facebook

SM Umumkan 10 Lagu dalam Album SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS, Ada NCT hingga SNSD!

Anni Sasa
SM Umumkan 10 Lagu dalam Album SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS, Ada NCT hingga SNSD!
SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS (Soompi)

SM telah meluncurkan project terbarunya "SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS." Dalam project ini, SM akan membuat 3 program yang melibatkan seluruh artisnya.

Pertama, SM akan merilis album musim dingin '2021 Winter SMTOWN : SMCU EXPRESS.' Album yang akan dirilis pada 27 Desember 2021 pukul 18.00 KST ini merupakan album pertama SMTOWN dalam 10 tahun terakhir, sejak perilisan terakhirnya tahun 2011 lalu. Memiliki double title track, seluruh artis di bawah naungan SM Entertainment akan berkolaborasi dalam salah satu title track berjudul 'Light (Hope from Kwangya)'.

 'Light (Hope from Kwangya)' merupakan remake dari lagu Hope milik "HOT" yang dirilis tahun 1998 lalu. Salah satu anggota dari H.O.T, Kangta, berpartisipasi aktif dalam persiapan remake lagu ini. Sedangkan title track lain berjudul 'Dreams Come True' yang merupakan remake dari lagu berjudul sama milik "S.E.S" dibawakan oleh Aespa telah dirilis 20 Desember lalu.

Berikut ini adalah 10 judul lagu yang akan ada dalam album SMTOWN '2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS.'

1. 'Snow Dream' - Yeri Red Velvet, NingNing aespa, dan Haechan, Jisung & Chenle NCT

2. 'Goodbye' - Jungwoo & Renjun NCT dan Sunny SNSD

3. 'ZOO' - Giselle aespa dan Taeyong, Jeno, Hendery & Yangyang NCT

4. 'Ordinary Day' - Taeil NCT, Onew SHINee, dan Kyuhyun Super Junior

5. 'Magical' - TVXQ dan Super Junior

6. 'DINNER' - TVXQ

7. 'Melody' Girls' Generation OH!GG

8. 'The Promise of H.O.T. (Jazz Version)

9. 'Dreams Come True' - aespa

10. 'Light (Hope From KWANGYA) - SMTOWN

Selain itu, ada Art SMTOWN EXPERIENCE: PLAY @KWANGYA pada 30 Desember 2021. Kemudian, SM juga akan menggelar konser 'SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA' pada 1 Januari 2022 mendatang.

Konser SMTOWN Live 2022 akan ditayangkan secara langsung di seluruh dunia pukul 11.00 WIB melalui berbagai platform, seperti Youtube, Tik Tok, Twitch, Instagram, Facebook, Beyond Live, dan LG U+. Selain itu, konser tersebut juga akan tayang di berbagai platform di negara lainnya, seperti RCTI+, VISION+, Vidio, Insertlive.com, dan Trans TV (Indonesia), KNTV (Jepang), TrueID (Thailand), dan VieON, FPT Play, Zing MP3, dan POPS (Vietnam).

Itulah berita terbaru tentang project terbaru SM, "SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS." Bagaimana, siap menantikannya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak