facebook

5 Fakta Taeyong NCT versi Majalah W Korea, Ungkap Kegiatan Sehari-hari hingga Harapan untuk Grup

hesti ya
5 Fakta Taeyong NCT versi Majalah W Korea, Ungkap Kegiatan Sehari-hari hingga Harapan untuk Grup
Taeyong NCT dalam Sampul Majalah W Korea. (W Korea)

Taeyong yang merupakan seorang leader boygroup asal Korea Selatan, NCT, berhasil terpilih menjadi model sampul untuk majalah W Korea edisi bulan Februari 2022. Majalah W Korea sendiri merupakan salah satu majalah terkenal di Korea Selatan maupun di luar negeri yang sering kali menghadirkan para idol K-Pop dalam sampul majalahnya.

Taeyong yang berhasil debut pada tahun 2016 bersama NCT 127 itu, berhasil mendapatkan banyak cinta dari penggemarnya. Kali ini ia berkesempatan untuk melakukan pemotretan bertema Visual Creation, yang menggambarkan kreasi masa kini melalui pose dan pakaiannya.

Selain melakukan pemotretan untuk sampul majalah, Taeyong juga menjawab beberapan pertanyaan dalam sebuah wawancara yang diberikan oleh tim majalah W Korea tersebut. W Korea telah merilis wawancara mereka bersama Taeyong pada hari ini, Selasa (25/01/2022). Mulai dari kegiatannya sehari-hari, hal-hal favoritnya, hingga harapannya bersama member NCT ia ungkapkan melalui wawancara tersebut.

Kali ini kita cari tau 5 fakta mengenai Taeyong NCT melalui wawancaranya bersama majalah W Korea, yuk!

1. Taeyong sangat menyukai bau dupa

Ketika ditanya apa yang membuat Taeyong merasa terobsesi hari-hari. Ia mengungkapkan bahwa ia terobsesi dengan bau dupa. Ia rasa dupa dapat menciptakan suasana hangat.

2. Taeyong meletakkan bunga yang diterimanya ke dalam sebuah botol kaca 

Melanjutkan jawaban atas pertanyaan yang sama. Taeyong mengungkapkan bahwa terkadang ia juga meletakkan hadiah bunga ke dalam botol kaca.

3. Pertama kalinya Taeyong mengenakan rok dalam pemotretan

Dalam pemotretan sampul majalah bersama W Korea ini. Taeyong mendapat kesempatan untuk menggunakan rok untuk melengkapi fashionnya. Dan itu merupakan kali pertama Taeyong menggunakan rok dan menjadikan hal tersebut sebagai sesuatu yang menyenangkan.

4. Taeyong lebih menyukai celana yang longgar ketimbang ketat

Ketika ditanya mengenai bagaimana ia menyembunyikan kekurangannya dalam berbusana. Taeyong mengungkapkan bahwa karena kakinya yang kurus, ia lebih senang menggunakan celana training bootcut atau straight fit dibandingkan skinny jeans.

5. Hal-hal sederhana ini yang bisa membuat Taeyong senang dan nyaman 

Mulai dari pulang kerja, mengatur pakaian, mandi, mendengarkan musik, mengganti air untuk akuarium, menyiram tanama, hingga mengisi humidifier merupakan hal-hal sederhana yang mampu membuat seorang Taeyong merasa senang dan nyaman.

Berbicara tentang akuarium, Taeyong pernah merekam kegiatannya menyelamatkan ikan dari parasit, memindahkan ikan, menghias akuarium, hingga bahkan untuk memilih ikannya pun ia membelinya sendiri. Kegiatan dimana ketika Taeyong menyelamatkan ikannya dari parasit mampu meluluhkan hati para penggemarnya. “Ia sangat lembut”, “Ia sangat berharga”, “Ia sangat berbakat”, begitulah beberapa pendapat penggemarnya mengenai dirinya yang menyelamatkan ikannya.

Itu dia lima fakta tentang Taeyong NCT yang dapat kita tau melalui wawancaranya bersama tim majalah W Korea. Untuk wawancara lebih lengkapnya kalian bisa langsung cek laman resmi W Korea ya. Jangan lupa untuk dukung Taeyong dalam perilisan majalah W Korea kali ini ya.

Sumber: W Korea

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak