facebook

Choi Siwon Dikabarkan Akan Jadi Pemeran Utama Drama Korea Terbaru 'Love That Will Freeze To Death'

hesti ya
Choi Siwon Dikabarkan Akan Jadi Pemeran Utama Drama Korea Terbaru 'Love That Will Freeze To Death'
Choi Siwon. (Twitter/@siwonchoi)

Setelah terakhir membintangi seri web Korea Selatan 'Work Later, Drink Now' di saluran televisi TVING pada 2021 kemarin. Choi Siwon dikabarkan akan kembali hadir menyapa para penggemarnya melalui drama Korea terbaru 'Love That Will Freeze To Death.'

SPOTV News melaporkan bahwa Choi Siwon akan membintangi drama 'Love That Will Freeze To Death.' Ia terpilih sebagai pemeran utama dalam drama tersebut. Namun, laporan yang diumumkan pada 24 Januari 2022 tersebut sampai saat ini belum ada konfirmasi dari SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi Choi Siwon.

Drama Korea 'Love That Will Freeze To Death' merupakan drama yang akan menyajikan manis asinnya kisah percintaan yang pastinya dirasakan oleh setiap orang. 'Love That Will Freeze To Death' akan menjadi drama bergenre komedi romantis, yang pastinya harus kalian nantikan, terutama bagi kalian para pecinta drama Korea bergenre romantis.

Drama Korea 'Love That Will Freeze To Death akan menjadi drama kedua Choi Siwon di tahun 2022 ini. Setelah sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa ia akan kembali berakting di drama Work Later, Drink Now seasons 2 bersama Lee Sun Bin, Eun Ji APINK, dan Han Sun Hwa Secret.

Choi Siwon pertama kali dikenal sebagai salah satu member Super Junior yang debut di tahun 2005 ini. Memulai karir aktingnya pertama kali melalui drama 18 vs 29 di tahun 2005 sebagai pemeran pendukung. Kemudian di tahun 2007 ia berhasil menjadi pemeran utama di drama Korea 'Legend of Hyang Dan.' Sampai saat ini Choi Siwon telah membintangi lebih dari lima belas drama, beberapa di antaranya yaitu 'My Fellow Citizen' (2019), 'Revolutionary Love' (2017), dan 'She Was Pretty' (2015). 

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai pemeran lainnya yang akan turut serta membintangi drama 'Love That Will Freeze To Death.' Tanggal tayang serta produsernya pun akan diumumkan lebih lanjut dikemudian hari.

Wah, siapa, nih, yang enggak sabar nunggu akting Choi Siwon di drama Korea terbaru 'Love That Will Freeze To Death'? Kita tunggu saja informasi selanjutnya untuk drama terbaru Choi Siwon ini, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak