facebook

Melalui Fansign Online, Jisoo BLACKPINK Konfirmasi Debut Solonya Tahun Ini?

hesti ya
Melalui Fansign Online, Jisoo BLACKPINK Konfirmasi Debut Solonya Tahun Ini?
Jisoo BLACKPINK (Naver/YG Stage)

Melalui fansign online di platform komunitas Weverse yang dilakukan BLACKPINK beberapa hari lalu, tepatnya pada 25 Januari, salah satu fans yang mendapatkan kesempatan untuk melakukan fansign online bertanya kepada Jisoo “Bisakah saya menantikan Jisoo Solo tahun ini?”.

Dengan yakin Jisoo BLACKPINK menjawab “Oh tentunya”. Fans tersebut kemudian kembali bertanya “Saya ingin melihatmu nge-rap juga, apakah itu mungkin?”. “Rap? Saya akan nge-rap saat encore. Saya akan nge-rap saat encore!” begitulah jawaban Jisoo yang dapat kalian saksikan melalui video fansign milik @lslisamn.

Menyusul kabar gembira tersebut, tagar ‘Jisoo Solo This Year’ sempat menjadi trending ke-10 di hari tersebut dan disusul dengan tagar Jisoo yang berhasil menduduki trending ke-25 di seluruh dunia.

Tiga member BLACKPINK yang sebelumnya telah melakukan debut solo, sukses dengan lagu-lagunya yang mendapatkan banyak prestasi. Mulai dari Jennie yang mengawali debut solo member BLACKPINK pada 12 November 2018, dengan single yang berjudul Solo. Lagu tersebut berhasil masuk ke dalam chart #1 World Digital Song Sales Billboard.

Kemudian di tahun 2021, disusul oleh dua member lainnya yaitu Rose dan Lisa. Rose dengan singlenya yang berjudul On The Ground. Lagu tersebut berhasil di rilis pada tanggal 12 Maret 2021. Menyadur dari laman NME, video musik On The Ground berhasil menjadi video musik solo K-Pop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam setelah perilisannya. Video musik tersebut berhasil ditonton oleh kurang lebih 41,6 juta viewers.

Lisa BLACKPINK menjadi member ketiga yang melakukan debut solo pada 10 September 2021. Lisa dengan singlenya Lalisa berhasil debut di chart #84 Hot 100 Billboard, #2 Hot 200 Billboard, dan #2 the Global Excl US Billboard.

Sedangkan beberapa waktu terakhir ini, Jisoo BLACKPINK sedang disibukkan dengan kegiatannya berakting di drama Snowdrop bersama Jung Hae In. Ia berperan sebagai Eun Young Ro, seorang mahasiswa baru di Lake Women's University. Kemampuan aktingnya berhasil mendapat banyak perhatian dari para fans.

Mengenai kabar debut solonya yang dikonfirmasi secara pribadi oleh Jisoo, sampai saat ini belum ada kabar konfirmasi secara langsung oleh YG Entertainment sebagai agensi yang menaunginya. Namun, banyak fans yang telah menanti serta merayakan kabar debut solo Jisoo tersebut. Untuk tanggal dan informasi lebih lanjut mengenai debutnya pun masih belum ada.

Wah, gak sabar ya! Kita nantikan saja dengan sabar debut solo artis cantik yang satu ini ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak