facebook

Drama China Romantis Hello, The Sharpshooter: Cinta Lama Bertemu Kembali

hesti ya
Drama China Romantis Hello, The Sharpshooter: Cinta Lama Bertemu Kembali
Drama Romantis China Hello, The Sharpshooter (Facebook/WeTVofficial)

Buat kalian yang suka nonton drama China mungkin gak asing dengan nama yang satu ini ya? Hu Yi Tian dan Xing Fei dipercaya untuk bermain di drama Hello, The Sharpshooter yang akan tayang di awal bulan Februari ini.

Drama China terbaru yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama ‘Hello, The Sharpshooter’ milik Lian Mu Chu Guang ini, digarap oleh sutradara Liu Yi Zhi, yang juga pernah mengerjakan drama True Color of Beauty (2016) dan Broker (2021). Hello, The Sharpshooter akan tayang pada tanggal 2 Februari 2022 di platform streaming WeTV dan Viki.

Hello, The Sharpshooter merupakan drama China dengan genre romantis yang mengisahkan tentang seorang reporter magang bernama Tang Xin dan Shen Qing Yuan, seorang penembak. Tang Xin dan Shen Qing Yuan dulunya merupakan teman satu sekolah. Di mana Tang Xin pernah menaruh hati kepada Shen Qing Yuan. Mereka dipertemukan kembali dalam sebuah olimpiade di mana Shen Qing Yuan turut serta. Sementara Tang Xin ditugaskan untuk meliput olimpiade tersebut.

Sebagai pemeran utama dalam drama Hello, The Sharpshooter, Xing Fei akan berperan sebagai Tang Xin. Sedangkan Hu Yi Tian akan berperan sebagai Shen Qing Yuan. Selain itu, akan ada pula Kido Ma sebagai Du Ling Feng, Luo Qiu Yun sebagai Shi Xiao Ci, Zheng Yi Ming sebagai Chen Hai, dan Jackey Zhu sebagai Tang Li Qi.

Hu Yi Tian sendiri dikenal dalam aktingnya di beberapa drama A Love So Beautiful bersama Shen Yue di tahun 2017. Kemudian ia juga menjadi pemeran pendukung di drama Go Go Squid tahun 2019. Ia lalu menjadi pemeran utama di drama sekuel Go Go Squid yang berjudul Go Go Squid Dt. Appledog's Time di tahun 2021. Untuk drama terakhirnya, ia bermain bersama Elaine Zhong dalam judul Youth Should be Early.

Sedangkan Xing Fei pernah bermain dalam beberapa drama China seperti Master Devil Do Not Kiss Me 1 dan 2 (2017),  Basketball Fever (2018), Put Your Head in My Shoulder (2019), The Moon Brightens For You (2020), dan My Little Happiness (2021). Campus Basketball Situation merupakan drama debut Xing Fei pada tahun 2016 bersama Shi Yuan Ting.

Buat kalian para penggemar Hu Yi Tian dan Xing Fei wajib banget nih buat nonton drama China romantis yang satu ini. Jangan sampai ketinggalan ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak