facebook

Serial Keluarga The Proud Family HadirKembali

Maya Anggita Suryafitri
Serial Keluarga The Proud Family HadirKembali
Poster serial The Proud Family.[Imbd]

Serial The Proud Family merupakan serial animasi yang tayang di Disney Channel pertama kali pada tahun 2001. Setelah enam belas tahun fakum, serial ini akan dibawa kembali oleh Disney. Serial ini merupakan kelanjutan dari serial pertama mereka pada tahun 2001. Serial The Proud Family akan menampilkan sebuah keluarga yang terdiri dari ibu, ayah, nenek, kakak, dan kedua adik kembarnya.

Serial The Proud Family menampilkan cerita keluarga yang akan relate dengan kehidupan kita di dunia nyata. Serial The Proud Family yang akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2022 akan memberikan gambaran yang sama dengan keluarga di tahun 2000-an. Namun pada serial kali ini, Mercedes J. Sichon sebagai produser meyakinkan bahwa ia dan timnya akan membuat serial ini memiliki alur yang lebih menarik serta dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. 

Saluran YouTube milik Disney dan Disney Plus telah secara offiical meluncurkan cuplikan serial The Proud Family. Hingga saat ini, cuplikan tersebut telah ditonton oleh setidaknya 3 juta orang sejak penayangan cuplikan pertamanya pada November 2021. Dalam cuplikan berdurasi satu menit, penonton dimanjakan dengan tampilan animasi yang memukau dan sangat menampilkan ciri khas dari Disney itu sendiri. Selain itu, pada pembukaan cuplikan serial The Proud Family, terlihat seorang anak perempuan tengaha menyapa seluruh keluarganya dan secara bersamaan ia juga tengah mengambil gambar dirinya melalui ponsel.

Dalam cuplikan, kita dapat melihat gadis ini berdarah Afrika - Amerika yang berusia 14 sampai 15 tahun. Selain anak perempuan ini,ditampilkan juga sosok ayah, ibu, kedua adik kembar, dan juga nenek dari keluarga Proud. 

Untuk para penikmat serial The Proud Family pada tahun 2001, serial ini akan membawa kembali suasana nostalgia yang sudah lama dirindukan dengan cerita yang lebih segar dan pembawaan yang lebih modern dan berwarna. 

Selain itu, pengisi suara serial ini juga akan diisi oleh aktor serta panyanyi kenamaan Amerika seperti Lizzo, Lil Nas X, Jaden Smith dan Beyonce. 

Nantikan penayangan serial terbaru Disney The Proud Family: Louder and Prouder hanya di Disney Plus. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak