facebook

Rihanna dan A$AP Rocky Menantikan Anak Pertamanya

Maya Anggita Suryafitri
Rihanna dan A$AP Rocky Menantikan Anak Pertamanya
Rihanna dan A$AP Rocky. (Diggzy/Shutterstock)

Rihanna atau yang kerap disapa Riri untuk pertama kalinya memamerkan baby bump-nya ke khalayak ramai beberapa waktu yang lalu. Ia tengah berjalan santai dengan pasangannya, A$AP Rocky di New York. Saat tertangkap kamera, Riri terlihat menggunakan long coat berwarna shocking pink milik brand Channel dengan paduan oversized ripped jeans serta kalung yang menjuntai hingga perutnya. 

Hal ini membuat Riri terlihat eye-catching dan fibrant diantara para pejalan kaki di New York. Namun yang menarik perhatian adalah, Riri hanya mengancing beberapa kancing pada coatnya sehingga baby bumpnya terlihat sangat menonjol. Saat kamera menangkap moment tersebut, Riri dan A$AP Rocky terlihat beberapa kali tersenyum, seakan mereka benar-benar menantikan bayi pertamanya. 

Saat dimintai keterangan oleh People, Rihanna mengatakan bahwa ia menyambut bayinya dengan tangan terbuka. Selain itu juga, Rihanna menyampaikan bahwa ia akan menyambut bayinya dengan menampilakan para wanita hamil dalam Runaway Fenty Beauty yang merupakan brand miliknya.

Menurut people, Rihanna dan A$AP Rocky tidak memiliki intensi untuk menunjukan kisah cinta mereka dimuka publik dan menjadi konsumsi banyak orang. Namun yang dapat dipastikan adalah keduanya benar-benar jatuh cinta dan ingin memiliki hubungan dalam jangka waktu yang lama. 

Namun, kisah cinta kedua pasangan penyanyi ini sudah sering kali menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir. Dalam beberapa interview, A$AP Rocky sering kali menyebutkan dan mendeklarasikan betapa sayang ia dengan Rihanna dengan memberikan panggilan khusus untuknya.

Salah satu moment ketika ia mengatakan hal tersebut adalah ketika A$AP Rocky melakukan interview untuk GQ Magazine pada tahun 2021. Dalam interview tersebut, A$AP Rocky menyebut Rihanna sebagai "The love of my life" dan juga "the one". Ketika mengatakan hal tersebut, A$AP Rocky terlihat memancarakan aura yang berbeda. 

Hal yang serupa juga datang dari Rihanna ketika ia melakukan interview untuk majalah Vogue pada tahun 2020. Dalam interview tersebut, Rihanna mengatakan bahwa ia ingin sekali memiliki tiga hingga empat anak ketika ia sudah menemukan orang yang tepat sebagai pendampingnya dan anak-anaknya kelak. Dan A$AP Rockylah yang dianggap Rihanna sebagai orang yang tepat untuk mendampinginya beserta anak-anaknya kelak. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak