facebook

T.O.P Resmi Tinggalkan YG Entertainment dan BIGBANG Sedang Bersiap Comeback!

Anni Sasa
T.O.P Resmi Tinggalkan YG Entertainment dan BIGBANG Sedang Bersiap Comeback!
Member BIGBANG. (soompi)

YG Entertainment membuat pengumuman mengejutkan pada Senin (07/02/2022) hari ini. Salah satu member Bigbang, T.O.P dikonfirmasi secara resmi telah meninggalkan agensi yang menaunginya selama 16 tahun terakhir.

"Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir, dan dia akan menghadapi berbagai tantangan baru baik sebagai artis maupun pengusaha. Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain dari hanya promosinya dengan BIGBANG, dan dia berhasil mencapai kesepakatan tentang hal ini dengan para anggota," ungkap YG Entertainment.

Agensi menambahkan meskipun T.O.P tidak lagi bernaung di agensi YG Entertainment, ia akan tetap melakukan promosi sebagai member BIGBANG dan ikut dalam aktivitas comeback mendatang.

"Selama situasinya mendukung, T.O.P akan selalu ikut berpartisipasi dalam aktivitas promosi BIGBANG kapanpun ia bisa," imbuh YG Entertainment. 

Kabar lainnya yang mengejutkan bagi penggemar juga diungkapkan YG Entertainment bahwa BIGBANG akan segera melangsungkan comeback setelah melewati masa hiatus beberapa tahun.

"BIGBANG akan merilis lagu baru pada musim semi tahun ini. BIGBANG sudah menyelesaikan rekaman lagu baru dan saat ini mereka sedang melakukan syuting video musik.”

Ini menandakan comeback pertama BIGBANG setelah empat tahun berlalu sejak rilisnya single 'Flower Road' pada Maret 2018 silam.

Debut pada tahun 2006 dengan single 'We Belong Together,' BIGBANG sukses memikat banyak penggemar dengan lagu-lagu hit yang mereka rilis, di antaranya 'Lie,' 'Fantastic Baby,' 'Bang Bang Bang,' 'Loser,' dan masih banyak lagi.

Hiatus beberapa tahun sejak wajib militer T.O.P pada tahun 2017 lalu dan dilanjutkan para member yang mendaftar wajib militer secara bergantian, BIGBANG sukses membuat VIP (nama penggemar BIGBANG) terkejut dengan adanya kabar membahagiakan ini.

Penggemar dengan semangat mendukung kembalinya idola mereka setelah beberapa tahun dan nama BIGBANG serta T.O.P secara cepat melesat menjadi trending topik di media sosial. BIGBANG sendiri kini aktif dengan 4 anggota (T.O.P, Daesung, GDragon dan Taeyang) setelah Seungri mengumumkan mundur dari BIGBANG karena tersandung kasus hukum.

Bagaimana pendapatmu tentang kabar terbaru ini? Semangat menantikan kembalinya sang idola. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak