facebook

Jay Park Rilis Teaser Foto dan MV "GANADARA", Lagu Terbarunya Bersama IU

hesti ya
Jay Park Rilis Teaser Foto dan MV "GANADARA", Lagu Terbarunya Bersama IU
Teaser foto Jay Park untuk lagu terbarunya bersama IU ‘GANADARA’ (Instagram/@morevision.kr)

Melalui Instagram agensinya, More Vision, pada 3 Maret 2022 mereka mengumumkan bahwa Jay Park akan merilis lagu pertamanya di bawah naungan agensi diriannya tersebut.

Setelah sebelumnya disibukkan dengan jabatannya sebagai CEO di AOMG dan H1GHR MUSIC, sebuah label rekaman. Pada akhir tahun 2021, Jay Park memberi pengumuman bahwa ia mundur dari jabatan tersebut dan kemudian mendirikan label rekaman baru yaitu More Vision, yang juga menaungi dirinya sendiri saat ini.

Selain dikenal dengan jabatannya yang ia jabat saat ini, Jay Park juga dikenal sebagai mantan leader boy group  2PM. Ia memiliki kemampuan untuk bernyanyi rap, menulis lagu, serta memproduseri sebuah rekaman.

Musiknya di platform Spotify didengarkan oleh 3,4 juta lebih pendengar setiap bulannya.

Lagunya yang berjudul All I Wanna Do, yang merupakan lagu kolaborasi antara dirinya dengan Hoody dan Loco telah didengarkan lebih dari  73 juta kali di Spotify dan menjadi lagu terpopuler diantara lagunya yang lain. Berikutnya ada Unlock It, MOMMAE, dan Me Like Yuh yang menjadi lagu terpopuler di Spotify.

Untuk rilis lagunya kali ini, ia akan berkolaborasi bersama IU, penyanyi sekaligus aktris yang dikenal sebagai Nation's Sweetheart tersebut. Lagunya kolaborasinya kali ini berjudul GANADARA yang akan dirilis pada 11 Maret 2022, pukul 18.00 KST.

Teaser Foto dan Video untuk Lagu Kolaborasinya Bersama IU ‘GANADARA’

Teaser foto Jay Park untuk lagu terbarunya bersama IU ‘GANADARA’ (Instagram/@morevision.kr)
Teaser foto Jay Park untuk lagu terbarunya bersama IU ‘GANADARA’ (Instagram/@morevision.kr)

Untuk mengobati rasa penasaran para penggemarnya, pada 7 Maret 2022, More Vision merilis dua teaser foto. Dimana dalam foto tersebut memperlihatkan Jay Park yang sedang terduduk dengan tatapan melamun dan foto berikutnya yang menunjukkan bahwa Jay Park sedang mengangkat telepon.

Sedangkan pada 10 Maret 2022, More Vision merilis teaser video yang menggambarkan Jay Park yang sedang menelpon IU dan menanyakan apakah IU bisa melakukan rekaman untuk lagu mereka berdua. Video tersebut diakhiri dengan nyanyian lirik ‘GA NA DA RA MA BA SA~’, yang bisa jadi merupakan bagian dari lagu mereka.

Pada tanggal 11 Maret 2022 dini hari, More Vision kembali merilis teaser video yang kedua dengan durasi 38 detik. Dimana dalam teaser tersebut memperlihatkan Jay Park yang sedang menari bersama dengan penari lainnya, yang kemudian dihentikan oleh seseorang yang memberi taunya bahwa IU tidak dapat hadir. Teaser kali ini juga diakhiri dengan nyanyian lirik ‘GA NA DA RA MA BA SA~’.

Gimana nih, udah makin penasaran belum sama lagu kolaborasi Jay Park sama IU? Kira-kira bakalan sekeren apa ya kolaborasi antara kedua profesional tersebut? Ya udah deh, dari pada penasaran, buruan gih, nonton teaser video musik mereka dulu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak