facebook

Hybe dan FNC Umumkan Akan Serentak Gelar Audisi Idol di AS pada April 2022 Mendatang

Siti Eirene
Hybe dan FNC Umumkan Akan Serentak Gelar Audisi Idol di AS pada April 2022 Mendatang
Hybe dan FNC Entertainment (hybecorp.com dan www.fncent.com)

Pada Senin 21 Maret 2022, Hybe, agensi multilabel di balik BTS, dan FNC Entertainment, perusahaan yang menaungi SF9 mengumumkan rencana untuk mengadakan serangkaian audisi di Amerika Serikat untuk menemukan talenta baru.

Tujuh label di bawah Hybe, yakni Big Hit Music, Belift Lab, Source Music, Pledis Entertainment, Koz Entertainment, Hybe Labels Japan, dan Hybe America akan mengadakan audisi bersama pertama mereka di Las Vegas bulan depan, April 2022.

Bertajuk “Hybe Multi-label Audition,” audisi ini akan berlangsung empat kali pada 8-9 April 2022 dan 15-16 April 2022 di AS. Anak muda yang bermimpi menjadi artis global generasi berikutnya yang lahir antara tahun 2003 hingga 2011 dapat mendaftar untuk audisi tanpa memandang jenis kelamin.

Korea Herald melansir, peserta audisi dapat memilih bidang yang diinginkan mulai dari menyanyi, rap, dan menari. Informasi yang lebih rinci terkait audisi tersebut dapat ditemukan di Instagram audisi label Hybe dan saluran YouTube mereka.

Seperti yang diketahui, grup yang berada di bawah naungan Hybe adalah BTS, Tomorrow X Together, Enhypen, Seventeen, Fromis_9 dan Zico. Sementara, perusahaan rekaman afiliasi Hybe America, SB Projects, mengelola artis terkenal secara global, termasuk Justin Bieber, Ariana Grande, dan J. Balvin.

Sementara itu, agensi FNC juga akan mengadakan serangkaian audisi langsung di AS pada bulan yang sama. Audisi tersebut berjudul “2022 FNC Pick Up Stage: USA Tour,” dan akan berlangsung di enam kota sebanyak 16 kali.

Audisi akan dimulai di Seattle pada 18-19 April 2022 dan dilanjutkan ke San Francisco pada 20-21 April 2022, Los Angeles pada 22-24 April 2022, serta New Jersey dan New York pada 28 April-1 Mei 2022. Sama seperti Hybe, siapa pun yang lahir antara 2003 dan 2010 dapat mendaftar untuk audisi tanpa memandang jenis kelamin.

Bidang audisi dibagi menjadi vokal, rap, tari, akting, penampilan, pertunjukan alat musik, hingga modeling. Peserta dapat mendaftar melalui dua metode, yakni audisi di kunjungan akademi regional di enam kota di atas dan audisi publik di Los Angeles, New Jersey dan New York.

Peserta final akan dipilih dari setiap tahap audisi regional, audisi eksekutif, dan audisi akhir. Mereka akan memenangkan kesempatan untuk menandatangani kontrak pelatihan, menerima manajemen yang sistematis, dan pelatihan profesional dari FNC.

Demikianlah kabar terbaru dari Hybe dan FNC yang akan mengadakan serangkaian audisi di Amerika Serikat untuk menemukan talenta baru. Audisi ini adalah bagian dari proyek “FNC Pick Up Stage” yang bertujuan untuk meluncurkan artis generasi berikutnya. Informasi lebih rinci terkait audisi juga dapat ditemukan di situs web perusahaan dan media sosial.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak