facebook

Monbebe Harap Bersiap, Monsta X Akan Comeback Bulan Depan!

Siti Eirene
Monbebe Harap Bersiap, Monsta X Akan Comeback Bulan Depan!
MONSTA X. (Soompi)

Dari kabar terbaru yang disebarkan oleh media Sports DongA pada 23 Maret 2022, telah dilaporkan bahwa grup asuhan Starship Entertainment, yaitu MONSTA X akan melakukan comeback mereka pada bulan April 2022 ini.

Dilansir dari Soompi, menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari Starship Entertainment mengatakan, “Artis agensi kami MONSTA X sedang mempersiapkan album dengan tujuan untuk comeback pada bulan April mendatang. Jadwal detailnya akan diumumkan kemudian. Mohon tunjukkan banyak minat dan cinta.”

Comeback mendatang ini menandai album baru pertama grup debutan 2015 ini dalam lima bulan sejak perilisan terakhir kali yaitu 'No Limit' pada 19 November 2021 lalu. MONBEBE, sebutan para penggemar MONSTA X, menantikan album baru MONSTA X, terutama karena Joohoney memproduksi 'GAMBLER' dan 'Rush Hour' sementara Hyungwon juga berpartisipasi dalam memproduksi dan menulis 'BEBE' dan 'Mercy'.

Secara khusus, ekspektasi tinggi diberikan terhadap album baru ini karena para anggota telah menunjukkan bakat mereka melalui penulisan lirik dan produksi setiap album grup.

Tahun lalu pada bulan Februari, I.M, yang secara konsisten berpartisipasi dalam menulis dan memproduksi album MONSTA X, merilis mini album digital yang diproduksi sendiri dengan judul 'DUALITY'. Selanjutnya, Kihyun baru-baru ini melakukan debut solon dengan single solo pertamanya berjudul 'VOYAGER'. Minhyuk juga sibuk mempromosikan di berbagai program acara ragam dan acara radio Naver NOW yang bernama 'Vogue Ship Show' (judul harfiah), sementara Shownu mendaftar wajib militer tahun lalu di bulan Juli.

Sementara itu seperti yang diketahui dari akun media sosial KCON dan M-net KPOP bahwa MONSTA X juga menjadi daftar artis yang akan tampil di KCON 2022 Premiere yang telah dijadwalkan. Acara konvensi besar dan festival musik yang merayakan budaya dan hiburan pop Korea tersebut akan dimulai di kota Seoul dari tanggal 7 hingga 8 Mei 2022 sebelum dilanjutkan di Tokyo dari 14 hingga 15 Mei 2022 dan Chicago dari 20 hingga 21 Mei 2022.  

Itulah kabar terbaru mengenai comeback MONSTA X pada bulan April 2022 mendatang. MONBEBE harap bersiap-siap, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak