facebook

Kejutkan Penggemar, Lay EXO Rilis Lagu 'JIU' Setelah Umumkan Keluar dari SM Entertainment

Reanna Annisa
Kejutkan Penggemar, Lay EXO Rilis Lagu 'JIU' Setelah Umumkan Keluar dari SM Entertainment
Lay EXO [Instagram/@layzhang]

Lay EXO sukses mengejutkan penggemar dengan kabar terbaru, tepat di masa 10 tahun debutnya bersama EXO. Seperti yang diketahui, tepat pada Jumat (8/4/2022) hari ini, boy group besutan SM Entertainment, EXO merayakan hari jadi mereka yang ke 10 tahun.

Bersamaan dengan hal tersebut, di hari yang sama, Lay EXO secara pribadi mengumumkan hengkang dari SM Entertainment melalui surat yang diunggahnya di Instagram pribadi miliknya. 

Berikut ini kutipan surat yang ditulis Lay EXO.

"Sepuluh tahun berkembang. Terima kasih semuanya.

Terima kasih untuk saudaraku, EXO atas kebersamaan dan dukungan kalian. Terima kasih untuk rekan-rekanku di SM untuk menyaksikan setiap langkah pertumbuhan dan pencapaianku. Terima kasih untuk semua penggemar atas cinta dan dukungan tanpa syarat kalian. Saatnya berpamitan sebagai pegawai SM. Ini juga awal baru saya di usia 30 tahun. Tapi saya akan selalu menjadi Lay ketika anggota membutuhkan aku. Aku adalah anggota keluarga kalian di China, Zhang Yixing. Aku mencintaimu selamanya. EXO saranghaja."

Tak hanya sampai disitu, Lay EXO kembali kejutkan penggemar dengan merilis lagu berjudul "JIU". "JIU" dalam bahasa mandarin berarti alkohol atau juga bisa diartikan sebagai 'sembilan'. 

Lagu ini menjadi lebih spesial ketika Lay meletakkan percakapannya dengan anggota EXO di awal lagu. Percakapan tersebut berisi kalimat-kalimat sederhana, tetapi sukses membuat penggemar merasa bahagia dan terharu.

Di antara percakapan tersebut, ada Baekhyun EXO yang memamerkan bahwa lagu Bambi telah keluar dan menanyakan apakah Lay sudah mendengarnya. Atau Chanyeol yang mengatakan merindukannya dan Chen yang mengatakan untuk tidak sakit serta percakapan sederhana lainnya yang membuat penggemar semakin merindukan interaksi langsung Lay EXO dengan para member. 

Selain itu, meyakinkan penggemar bahwa dia akan selalu menjadi bagian dari EXO, Lay juga menampilkan sembilan bintang yang bersinar terang sebagai cover lagu. 

Lay EXO yang kini aktif di negara asalnya, meyakinkan penggemar bahwa ia hanya meninggalkan SM Entertainment, bukan EXO. Lay mengatakan ia akan selalu ada sebagai Lay ketika member membutuhkannya. Terima kasih Lay untuk selalu menjadi bagian dari EXO. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak