facebook

Kim Go Eun Memulai Babak Baru dengan Jinyoung GOT7 di 'Yumis Cells 2'

Siti Eirene
Kim Go Eun Memulai Babak Baru dengan Jinyoung GOT7 di 'Yumis Cells 2'
Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun di drama 'Yumi's Cell 2' (Soompi)

Diangkat berdasarkan webtoon populer berjudul yang sama, 'Yumi’s Cells' mengisahkan tentang seorang wanita bernama Yumi yang diceritakan dari sudut pandang sel-sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun membintangi drama ini dengan memerankan karakter Yumi, seorang wanita pekerja kantoran biasa yang berjuang dengan mengungkapkan perasaan.

Dilansir dari Soompi, cuplikan drama yang baru dirilis ini dimulai dengan hari-hari terakhir Yumi ketika wanita itu tertawa sekaligus menangis bersama sel-sel otaknya selama episode pada musim sebelumnya dalam hidup Yumi yang berputar di sekitar kisah cintanya dengan Goo Woong (diperankan oleh Ahn Bo Hyun). Adegan-adegan tersebut menangkap dengan jelas kisah cinta mereka yang penuh gairah, mulai dari ciuman manis hingga perpisahan yang dipenuhi air mata.

Namun, pertunjukan tiba-tiba berhenti setelah akhir yang menyedihkan ketika sel penulis tiba-tiba berteriak, "Cut!" yang membuat sel-sel lain terkejut dan kecewa. Sel emosional bertanya, "Apakah akhirnya seperti ini?", sementara sel kecemasan dan sel kesopanan sama-sama mengungkapkan kekecewaan mereka.

Sel penulis tersenyum dan dia mengungkapkan dengan bangga, “Itulah alasannya aku menyiapkan ini! Ini adalah naskah untuk musim kedua!” Sel penulis melemparkan naskah ke udara dan sel-sel lain merayakan dengan riang gembira.

Kisah Yumi kemudian dimulai lagi dengan menampilkan seorang rekan kerjanya yang tampan bernama Yoo Babi (diperankan oleh Jinyoung GOT7). Dari sini penonton akan melihat perubahan mendatang yang menggetarkan hati dalam kehidupan Yumi.

Yoo Babi mengajak Yumi untuk pergi bersama, tetapi Yumi terlihat ragu-ragu. Yumi pun menjawab, “Aku tidak yakin apakah aku bisa.” yang dibalas oleh Yoo Babi dengan mengatakan tegas dan meyakinkan Yumi bahwa dia bisa.

Sebelumnya sang produser 'Yumi's Cells 2' mengatakan bahwa akan ada perubahan mendebarkan dalam emosi Yumi dan Yoo Babi. Kerja tim Kim Go Eun dan juga Jinyoung GOT7 yang matang akan membawakan cerita menarik dengan karakter baru tersebut.

Para penggemar berkomentar bahwa mereka tidak sabar menantikan penayangan drama tersebut. Drama 'Yumi’s Cells 2' dijadwalkan akan rilis perdana pada 10 Juni 2022. Sembari menunggu, kamu bisa menonton cuplikannya terlebih dulu di YouTube kanal TVING.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak