facebook

Lisa Marie Presley Puji Film Biografi 'Elvis' yang Dibintangi Austin Butler

Siti Eirene
Lisa Marie Presley Puji Film Biografi 'Elvis' yang Dibintangi Austin Butler
Lisa Marie Presley dan Austin Butler (NME)

Penyanyi sekaligus putri mendiang Elvis Presley, Lisa Marie Presley, menulis secara daring bahwa dia telah melihat film 'Elvis' sebanyak dua kali sebelum perilisan resmi pada bulan depan. Dia yakin bintang utama Austin Butler yang memerankan sosok Elvis akan memenangkan Oscar nantinya.

Melansir dari NME, Lisa Marie mengunggah postingan di Twitter untuk kali pertama sejak putranya Benjamin Keough bunuh diri pada Juli 2020 lalu. Lisa Marie mengungkap alasan dirinya merasa terdorong untuk berbicara tentang Elvis pada saat dia sendiri terus berjuang dengan kesedihan.

“Menurut pendapatku, penampilannya belum pernah terjadi sebelumnya dan AKHIRNYA dilakukan secara akurat dan penuh hormat. (Jika dia tidak mendapatkan Oscar untuk ini, aku akan memakan kakiku sendiri, haha.)"

Dia melanjutkan, “Kalian bisa  merasakan dan menyaksikan cinta, perhatian, dan rasa hormat Baz yang murni untuk ayahku di sepanjang film yang indah ini dan hal itu akhirnya menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan selamanya olehku, anak-anakku, serta anak-anak mereka.”

Hal yang membuat Lisa Marie menangis adalah ketika menonton anak-anaknya, yakni Riley, Harper, dan Finley yang tampak dipenuhi dengan kebanggaan atas kakek mereka dan warisan yang ditinggalkan. Hal itu belum pernah dialami sebelumnya oleh Lisa Marie.

Hati Lisa Marie hancur karena salah satu putranya Benjamin sudah tidak ada di dunia untuk melihat film ini karena dia tentu akan sangat menyukainya juga. Lisa Marie berharap para penonton juga akan menyukai film tersebut. 

“Baz, kejeniusanmu dikombinasikan dengan cinta dan rasa hormatmu untuk ayahku dan proyek ini sangat indah dan menginspirasi. Aku tahu aku mengulang-ulang, tetapi aku tidak peduli. Terima kasih telah merekamnya dengan cara yang sangat mendalam dan artistik,” puji Lisa Marie kepada Baz Luhrmann sang produser.

Pada awal bulan ini, sebuah klip baru dirilis di YouTube kanal Warner Bros dari film yang menampilkan Austin Butler sebagai Elvis tersebut. Film ini menggali dinamika kompleks antara Elvis Presley dan Tom Parker (diperankan oleh Tom Hanks) yang berlangsung selama 20 tahun, mulai dari ketenaran Presley hingga ketenarannya yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan latar belakang budaya yang berkembang dan hilangnya kepolosan di Amerika.

Sementara itu Doja Cat juga telah merilis single baru berjudul 'Vegas' yang diangkat dari film baru tersebut.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak