facebook

Unjuk Kedekatan, 12 Artis Ini Berkolaborasi dengan TXT untuk Dance GBGB

hesti ya
Unjuk Kedekatan, 12 Artis Ini Berkolaborasi dengan TXT untuk Dance GBGB
Member TXT bersama Noh Jung Ui, Seo Bum June, dan Jessi (Twitter/@TXT_members)

TXT (Tomorrow X Together) baru saja merilis album terbarunya minisode 2: Thursday's Child pada 9 Mei 2022. Dari lima lagu (‘Good Boy Gone Bad’, ‘Trust Fund Baby’, ‘Opening Sequence’, ‘Lonely Boy’, dan ‘Thursday's Child Has Far To Go’) dalam tracklist album tersebut, lagu ‘Good Boy Gone Bad’ menjadi title track album.

Memiliki vibes yang lebih gelap dibandingkan lagu debut mereka ‘Crown’. Lagu ini menggambarkan patah hati yang dirasakan oleh kaum muda karena cinta pertamanya yang membuatnya sangat terluka. 

Untuk memeriahkan perilisan album tersebut, member TXT mengajak beberapa artis untuk melakukan kolaborasi dance lagu ‘Good Boy Gone Bad’. Berikut 12 artis yang turut memeriahkan dance lagu ‘Good Boy Gone Bad’ di TikTok bersama TXT:

1. Miyeon (G)I-DLE

Miyeon (G)I-DLE, MC dari acara M Countdown Mnet ini, menjadi artis pertama yang diajak berkolaborasi menarikan lagu ‘Good Boy Gone Bad’ bersama Beomgyu dan Hueningkai yang debut di TikTok TXT.

2. Sung Hoon ENHYPEN

Teman satu label TXT ini, juga diajak menarikan lagu ‘Good Boy Gone Bad’ bersama Soobin. Sung Hoon berpartisipasi memeriahkan dance lagu yang satu ini ketika dirinya sedang menjadi MC di acara musik Music Bank KBS2.

3. Arin Oh My Girl

Mantan partner MC Soobin di Music Bank ini, menjadi artis berikutnya yang berkolaborasi bersama member TXT Soobin. Dengan caption “Sudah lama sejak kita bertemu”, kolom komentar TXT dipenuhi dengan para penggemar yang merindukan interaksi MC Akong ini.

4. Serim Cravity

Yeonjun tunjukkan kedekatannya dengan salah satu 99 liners, yaitu Serim dari boy group Cravity. Sebelumnya Yeonjun juga pernah turut serta dalam Adrenaline challenge untuk rayakan perilisan lagu terbaru Cravity tersebut.

5. Huening Bahiyyih Kep1er dan Lea Navvab Huening

Penampilan Heuning sibling di akun TikTok TXT tentunya mampu menghebohkan para penggemar. Kakak dan adik dari Heuningkai ini, turut mendukung adiknya lewat keikutsertaan mereka untuk menarikan lagu ‘Good Boy Gone Bad’. Bahiyyih merupakan adik Heuningkai yang saat ini sedang menjadi member Kep1er. Sedangkan Lea Navvab merupakan kakak Heuningkai yang aktif membagikan bakatnya lewat media sosialnya.

6. Jessi

Watermelon squad kembali lagi berkumpul. Jessi tunjukkan dukungannya terhadap TXT dengan dirinya yang turut serta melakukan dance untuk lagu ‘Good Boy Gone Bad’ bersama Soobin dan Yeonjun. Jessi dan TXT mulai akrab sejak kedatangan TXT di salah satu show interview Jessi.

7. Sakura dan Chaewon LE SSERAFIM

Dua member dari girl group baru bentukan Source Music dan HYBE, Sakura dan Chaewon juga diajak untuk menarikan lagu ‘Good Boy Gone Bad’ bersama Yeonjun. Terlihat bahwa mereka bertiga melakukan dance tersebut dengan sangat kompak dan energik.

8. Eunho YOUNITE

Eunho YOUNITE bersama dengan Beomgyu berhasil menarikan lagu ‘Good Boy Gone Bad’ dengan sangat kompak. Melalui percakapan Bubble yang dibagikan oleh Eunho, diketahui bahwa Eunho dan Beomgyu telah berteman sejak masa trainee dan saat ini telah memasuki tahun keenam mereka berteman.

9. Noh Jung Ui dan Seo Bum June

Yeonjun berhasil mengajak rekan kerja MCnya di acara musik Inkigayo SBS untuk melakukan dance lagu ‘Good Boy Gone Bad’. Konten dance Yeonjun bersama Noh Jung Ui dan Seo Bum June menjadi konten dance terbaru di TikTok TXT yang saat ini telah mencapai lebih dari 3,1 penayangan.

Itu dia 12 artis yang tunjukkan kedekatannya dengan member TXT dengan yang turut memeriahkan dance lagu ‘Good Boy Gone Bad’ di TikTok. Di TikTok official lagu ‘Good Boy Gone Bad’ telah digunakan oleh lebih dari 73 ribu kali, menjadi lagu ketiga TXT yang paling banyak digunakan setelah Anti-Romantic (229,6 ribu kali) dan Blue Hour (121,3 ribu kali).

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak