facebook

Taylor Swift Tunjukkan Dukungan ke Joe Alwyn atas Serial Drama Barunya

Siti Eirene
Taylor Swift Tunjukkan Dukungan ke Joe Alwyn atas Serial Drama Barunya
Taylor Swift. (instagram/taylorswift/billboard)

Pada hari Minggu, Swift, 32, membagikan ulasannya tentang serial drama terbaru Hulu berjudul 'Conversations with Friends' yang dibintangi oleh kekasihnya, Alywn. Joe Alwyn membintangi drama tersebut bersama Alison Oliver, Jemima Kirke, dan Sasha Lane. Melansir dari People, pelantun lagu 'Shake It Off' itu memposting ulang reel dari akun Instagram drama @convosonhulu ke story-nya. Reel tersebut membagikan ulasan dari majalah 'Time' tentang serial 'Conversations with Friends'.

"'Conversations with Friends' Mengembuskan Kehidupan Segar ke dalam Novel Terbaik Sally Rooney," demikian judul berita utama majalah 'Time' tersebut.

Swift memberi keterangan pada postingan tersebut dengan menulis, "Aku bisa mengonfirmasi bahwa drama ini fenomenal."

Postingan itu adalah salah satu dari beberapa kali penggemar melihat Swift berbicara tentang pacarnya secara terbuka. Alwyn dan Swift telah berkencan sejak 2016, meski menjaga hubungan mereka tetap rahasia. Saat sesi wawancara dengan majalah Elle pada bulan April 2022 lalu, aktor Inggris itu menjelaskan alasan di balik merahasiakan detail kehidupan cinta mereka.

"Itu tidak benar-benar karena aku ingin dijaga dan dirahasiakan, tetapi itu lebih merupakan tanggapan atas suatu hal lain," ungkap Alwyn kepada majalah Elle. "Kita hidup dalam budaya yang semakin mengganggu, karena semakin banyak kamu memberi, maka sesuatu akan diambil. Terus terang, itu bahkan tetap terjadi meski kamu tidak memberikannya," lanjutnya.

Seorang sumber lain mengatakan kepada People bahwa Swift sangat bahagia dalam hubungan mereka. Menurut sumber tersebut, hubungan mereka dewasa dan luar biasa.

Serial 'Conversations with Friends' yang dibintangi Joe Alwyn diangkat berdasarkan novel karya Sally Rooney yang terbit pada 2017. Kisah itu menyoroti tentang kegilaan, nafsu dan cinta, dan pertanyaan tentang di mana batas antara masing-masing orang.

Ini bukanlah drama pertama yang terinspirasi dari karya Sally Rooney yang ditayangkan di platform streaming. Serial drama 'Normal People' yang tayang pada tahun 2021 lalu juga diangkat dari novel Rooney dengan judul yang sama dan dibintangi oleh Daisy Edgar-Jones dan Paul Mescal.

"Sally Rooney menangkap dinamika hubungan yang rumit dalam ceritanya dengan cara yang sempurna dan indah," kata Wakil Presiden Konten Hulu, Beatrice Springborn.

Saksikan akting Joe Alwyn dalam serial drama 'Conversations with Friends' yang telah tayang perdana di aplikasi Hulu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak