facebook

Lee Dong Wook Kirim Truk Kopi ke Set Syuting Film Terbaru Im Soo Jung

Siti Eirene
Lee Dong Wook Kirim Truk Kopi ke Set Syuting Film Terbaru Im Soo Jung
Im Soo Jung dan Lee Dong Wook (Soompi)

Aktris Im Soo Jung membagikan sebuah video istimewa di Instagram Stories-nya pada 17 Mei 2022. Video tersebut berisi sebuah truk kopi yang dikirimkan oleh rekan aktornya Lee Dong Wook untuk para pemain dan kru film terbaru 'Spiderweb (terjemahan harfiah).

Dilansir dari Soompi, film 'Spiderweb' mengambil latar waktu pada tahun 1970-an dan kisahnya berpusat di sekitar Sutradara Kim (diperankan Song Kang Ho) yang ditekan untuk melakukan syuting ulang akhir film yang disebut 'Spiderweb'.

Ketika syuting ulang tersebut dimulai, Sutradara Kim menghadapi tekanan dari lembaga sensor film dan juga para aktor dan produsernya yang kebingungan karena tidak memahami naskah baru. Im Soo Jung diketahui mengambil bagian sebagai seorang aktris veteran bernama Lee Min Ja yang membintangi film tersebut.

"Teruskan kerja kerasmu sampai akhir," kata Lee Dong Wook di spanduk

Truk kopi dari Lee Dong Wook untuk Im Soo Jung (Soompi)
Truk kopi dari Lee Dong Wook untuk Im Soo Jung (Soompi)

Spanduk di truk kopi yang dikirim Lee Dong Wook menunjukkan dukungan aktor tersebut untuk seluruh pemain dan kru film 'Spiderweb' dan dia meminta mereka untuk meneruskan kerja keras sampai akhir.

Sedangkan, Lee Dong Wook telah mengambil bagian yang seimbang di antara drama-drama yang dibintanginya yang bergenre fantasi dan realitas, seperti drama 'Goblin' dan 'Tale of the Nine-Tailed'. Dalam drama 'Strangers From Hell', Lee Dong Wook memainkan peran sebagai seorang pembunuh dengan sempurna.

Sementara itu, dalam film 'Single in Seoul', dia memerankan Park Young Ho, seorang influencer yang menganut gaya hidup lajang dengan sangat baik hingga mendapatkan tawaran menulis buku mengenai itu.

Pada awal bulan Mei 2022 ini, Lee Dong Wook yang memerankan karakter Yi Yeon telah dikonfirmasi akan kembali untuk musim kedua dari drama berjudul 'Tale of the Nine-Tailed 1938' tersebut.

Drama aksi baru ini akan menampilkan sensasi yang berbeda dari musim sebelumnya melalui kisah gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan dalam mitos) bernama Yi Yeon pada tahun 1938.

Seperti diketahui, Im Soo Jung dan Lee Dong Wook merupakan rekan satu label di King Kong by Starship Entertainment yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam film berjudul 'Single in Seoul' (judul harfiah).

Sebelum itu, Lee Dong Wook juga membuat penampilan khusus dalam drama Im Soo Jung yang berjudul 'Search: WWW' dengan berperan sebagai mantan pacarnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak