facebook

Elle Korea Edisi Juni: Kim Min Ha Bicarakan Drama Korea 'Pachinko'

Siti Eirene
Elle Korea Edisi Juni: Kim Min Ha Bicarakan Drama Korea 'Pachinko'
Kim Min Ha (Soompi)

Diangkat berdasarkan novel terlaris dengan judul yang sama karya penulis Min Jin Lee, 'Pachinko' merupakan kisah multi-generasi antara perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, serta kemenangan dan penghakiman yang mencakup negara Korea, Jepang, dan Amerika Serikat. Pada bulan Mei lalu, Apple TV+ mengumumkan bahwa serial drama yang bertabur aktor papan atas tersebut telah direncanakan untuk musim keduanya.

Baru-baru ini, salah satu bintang 'Pachinko', Kim Min Ha, menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle Korea untuk edisi Juni 2022. Ketika ditanya mengenai perasaannya setelah musim pertama 'Pachinko' berakhir, Kim Min Ha berkomentar bahwa dari semua bulan dalam hidupnya, itu adalah bulan yang paling cepat berlalu. Kim Min Ha mengaku dirinya amat menikmati drama 'Pachinko' sejak dimulainya episode pertama dan dia pun menangis terisak-isak ketika menonton episode terakhir.

Mengenai tanggapan atas akting di drama 'Pachinko' yang membuatnya paling bahagia, Kim Min Ha mengungkapkan bahwa dia paling senang dengan pujian atas dialek Busan satoori yang digunakannya dalam berakting.

Pertama kali berakting sebagai ibu

Kim Min Ha (Soompi)
Kim Min Ha (Soompi)

Serial drama 'Pachinko' menandai kali pertama kali aktris kelahiran 1 September 1995 ini memerankan karakter sebagai seorang ibu. Kim Min Ha mengaku bahwa pada mulanya dia merasa khawatir apakah dirinya bisa melakukan hal itu. Namun, semua kekhawatiran itu sirna ketika Kim Min Ha bertemu dengan Noa (diperankan oleh Park Jae Jun), "putranya" di lokasi syuting.

“Sampai sebelum syuting dimulai, aku sungguh khawatir,” kenang Kim Min Ha, “tetapi ketika aku benar-benar melihat Noa, aku secara naluriah merasakan naluri protektif terhadapnya. Jae Jun juga memanggilku 'Fake Mom' dan begitu pintar mengikuti petunjukku.”

Dalam sesi tersebut, Kim Min Ha juga berbagi mengenai kepribadian dan filosofi hidupnya. Menurutnya, dia merupakan tipe orang yang memiliki rasa ingin tahu yang besar. Ketika menemukan sesuatu yang menyenangkan atau menarik, Kim Min Ha dengan mudah berpikir bahwa mungkin dia harus mencobanya sesekali.

Lakukan meditasi untuk kekuatan batin

Kim Min Ha (Soompi)
Kim Min Ha (Soompi)

Aktris yang lahir di Seoul ini juga mengungkapkan bahwa dalam beberapa tahun terakhir ini, dia mendapatkan kekuatan batin dan kedamaian. “Diawali sejak tiga tahun lalu, aku melakukan meditasi secara konsisten dan mencoba menemukan ritme unikku. Hal itu memberiku kebebasan dan rasa nyaman tertentu. Pada gilirannya, hal itu juga memungkinkan diriku untuk menjaga orang-orang di sekitarku,” jelas Kim Min Ha.

Nantikan liputan lengkap sesi wawancara dan hasil pemotretan Kim Min Ha di majalah Elle Korea edisi Juni 2022. Sukses selalu untuk Kim Min Ha!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak