facebook

Konsisten 10 Tahun, Lembaga Amal Ungkap Kebaikan Park Bo Gum

Siti Eirene
Konsisten 10 Tahun, Lembaga Amal Ungkap Kebaikan Park Bo Gum
Park Bo Gum (Allkpop)

Sebuah lembaga kesejahteraan anak, Myung Jin Flower Love Village, telah membagikan kisah mengharukan mengenai pekerjaan amal yang konsisten dilakukan oleh Park Bo Gum. Lembaga sosial tersebut mengunggah postingan ke fancafe aktor Park Bo Gum sehubungan dengan acara distribusi barang untuk Hari Anak baru-baru ini.

Postingan tertanggal 17 Mei 2022 itu menuliskan bahwa Park Bo Gum pertama kali melakukan kegiatan amal tersebut pada tahun 2013 silam dan kini sudah memasuki acara tahunan yang ke-10 pada tahun ini.

Dikutip dari Soompi, Myung Jin Flower Love Village dengan tulus berterima kasih kepada Park Bo Gum dan klub penggemar Park Bo Gum, Ministry of Bo Gum, karena telah mengirimkan cinta serta dukungan yang tidak pernah berubah selama sepuluh tahun terakhir ini. Anak-anak yang mendapatkan cinta dan dukungan itu pun memanfaatkan dengan baik barang-barang yang dikirimkan setiap tahun.

Menurut postingan tersebut, pada tahun ini, Park Bo Gum mengatur semua barang yang dikirim oleh Ministry of Bo Gum secara pribadi. Aktor kelahiran 16 Juni 1993 tersebut datang ke Myung Jin Flower Love Village dengan tangan yang dipenuhi hadiah untuk anak-anak. Tidak hanya itu, Pak Bo Gum juga membersihkan label pengiriman, memeriksa barang, memisahkan barang sesuai kategori, dan mengatur sampah.

Park Bo Gum membawa pengaruh positif yang tiada henti

Park Bo Gum sedang melakukan kegiatan amal (Soompi)
Park Bo Gum sedang melakukan kegiatan amal (Soompi)

Ketika melihat Park Bo Gum yang bekerja keras, Myung Jin Flower Love Village mengungkapkan bahwa mereka bisa melihat bahwa aktor tersebut menciptakan tindakan terpuji dan membawa pengaruh positif yang berkelanjutan. Mereka semua mengaku bisa merasakan hati mereka tumbuh dengan lebih hangat melalui ketulusan setiap kata-kata Park Bo Gum.

Myung Jin Flower Love Village pun berterima kasih kepada Park Bo Gum dan Ministry of Bo Gum karena telah bergabung bersama mereka secara diam-diam melalui perbuatan baik yang tak terlihat selama satu dekade terakhir. Lembaga sosial tersebut juga membagikan foto-foto Park Bo Gum yang tengah sibuk membantu mengurus barang-barang tersebut.

Seperti diketahui, Park Bo Gum baru saja keluar dari wajib militer pada akhir bulan lalu. Park Bo Gum tampil di televisi untuk kali pertama sebagai pembawa acara “Baeksang Arts Awards ke-58". Aktor tersebut sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan acara ragam terbaru bersama dengan Ji Chang Wook, Park Seo Joon, dan Ahn Bo Hyun, meski hal tersebut belum dikonfirmasi lebih lanjut.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak