facebook

Sudah Sepuh, Ibu Elon Musk Dipilih Jadi Model Sampul Berbaju Renang

Siti Eirene
Sudah Sepuh, Ibu Elon Musk Dipilih Jadi Model Sampul Berbaju Renang
Maye Musk dan Elon Musk (People)

Ibu Elon Musk, Maye Musk, tidaklah asing dengan industri modeling. Wanita itu memulai karirnya lebih dari lima dekade yang lalu, tetapi sebagian besar kesuksesannya baru didapatkan di kemudian hari dalam hidupnya dengan mencetak sampul majalah terkemuka di usia 70-an. Melansir dari Today, wanita yang kini berusia 74 tahun itu juga pernah muncul dalam video musik Beyoncé berjudul 'Haunted' pada usia 65 tahun dan menjadi model tertua majalah CoverGirl pada usia 69 tahun. Maye Musk mewujudkan gagasan bahwa penuaan seharusnya tidak menghalangi seseorang untuk mengejar impiannya.

"Aku merasa luar biasa. Aku menyukai foto-fotonya dan energi seluruh tim. Jika aku berpikir bisa menjadi model sampul untuk 'Sports Illustrated', orang-orang akan menuduhku sebagai wanita gila. Dan sekarang di sinilah aku!" ungkap Maye Musk.

Ahli diet, penulis, model fesyen, dan juga ibu dari raja bisnis miliarder Elon Musk ini mengagumi kehormatan tersebut dan arah hidupnya sebagai model yang mengumpulkan lebih banyak kesuksesan seiring berjalannya waktu.

"Siapa yang menduga bahwa di usiaku yang sekarang ini aku akan menjadi model sampul? Aku tidak pernah berpikir akan tampil di pekan mode di New York, Paris, atau di Milan. Aku telah melalui masa-masa sulit dan sekarang aku menjalani hidup yang dalam artian benar-benar melakukannya."

Berpose dengan baju renang

Maye Musk di sampul majalah 'Sports Illustrated' (Sports Illustrated Swimsuit)
Maye Musk di sampul majalah 'Sports Illustrated' (Sports Illustrated Swimsuit)

Maye Musk berharap orang-orang memperhatikan fakta itu saat mereka melihat sampulnya di majalah 'Sports Illustrated'. Dia mengenakan terusan berwarna oranye dan krem hasil rancangan dari desainer Maygel Coronel di sampul baju renang edisi ke-59 majalah tersebut. Maye Musk adalah satu dari empat wanita yang dirayakan dengan sampul mereka sendiri tahun ini.

Maye Musk diketahui telah berjuang untuk jangka waktu yang lama. Dalam memoarnya, 'A Woman Makes a Plan: Advice for a Lifetime of Adventure, Beauty and Success', Maye Musk menceritakan dirinya harus mengerjakan lima pekerjaan sekaligus demi menghidupi ketiga anaknya sebagai orang tua tunggal. Namun, terlepas dari kesulitan keuangan, Maye Musk mengejar impiannya dan akhirnya mendapatkan dua gelar master dan menjadi ahli gizi yang disegani. Tiga anaknya juga sangat sukses, yakni produser film Tosca Musk, pemilik restoran Kimbal Musk, dan tentunya sang miliarder Elon Musk.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak