facebook

Kejutkan Penggemar, Teaser MV NANANA GOT7 Punya Vibes Bak Negeri Dongeng

hesti ya
Kejutkan Penggemar, Teaser MV NANANA GOT7 Punya Vibes Bak Negeri Dongeng
GOT7 rilis album terbarunya yang bertajuk GOT7 (Twitter/@GOT7)

Semua member GOT7 memutuskan untuk hengkang dari JYP Entertainment pada tahun lalu. Setelah itu, media Korea Selatan Newsen menginformasikan bahwa ketujuh member GOT7 menetapkan untuk tetap melakukan aktivitasnya sebagai grup. 

GOT7 secara resmi mengumumkan aktivitas terbarunya pada 6 Mei 2022 lewat akun Twitter-nya yang ditandai dengan perilisan seluruh akun media sosial terbaru GOT7. Melalui akun Twitter-nya jugalah GOT7 menyampaikan akan merilis album terbaru mereka yang bertajuk GOT7.

Pada 12 Mei 2022, GOT7 merilis 6 lagu yang akan ada dalam tracklist album terbaru, yaitu ‘TRUTH’, ‘DRIVE ME TO THE MOON’, ‘NANANA’, ‘TWO’, ‘DON’T CARE ABOUT ME’, dan ‘DON’T LEAVE ME ALONE’. ‘NANANA’ akan menjadi title track untuk album GOT7.

GOT7 gencar membagikan teaser untuk albumnya mulai 13 Mei lalu hingga hari ini (21/05/2022). Bertujuan untuk menggoda para penggemarnya, GOT7 telah bagikan foto konsep setiap member maupun grup, highlight medley, dan terbaru teaser MV yang baru saja rilis pada 21 Mei 2022 dini hari waktu Korea Selatan.

Teaser MV ‘NANANA’

Teaser MV ‘NANANA’ GOT7 (YouTube/GOT7)
Teaser MV ‘NANANA’ GOT7 (YouTube/GOT7)

Berbeda dengan teaser foto yang miliki konsep karismatik. Penggemar dibuat terkejut dengan teaser MV ‘NANANA’ yang miliki konsep bak negeri dongeng. Konsep MV kali ini didominasi dengan warna merah muda. 

Video teaser pun dibuka dengan pemandangan sebuah rumah yang dikelilingi dengan awan berwarna merah muda. Selain itu, ada pula momen dimana mereka menari dengan dikelilingi oleh properti bunga-bunga di sekitarnya. Berbagai reaksi diberikan oleh Ahgase, sebutan bagi penggemar GOT7 di Twitter. Banyak yang merasa senang dengan konsep MV GOT7 kali ini.

Terkejut. Enggak nyangka konsep cute dreamy ini..... dan lihat hati pink yang mereka lempar AAAAKKKKKKK” ungkap salah satu penggemar.

Bisakah kita berbicara tentang betapa Indahnya set mv “NANANA” ?? Benar-benar INDAH” tulis Ahgase lainnya.

Got7 akhirnya menyerah pada konsep pink setelah 8 tahun” tweet lainnya.

Ada pula penggemar yang mengaitkan konsep GOT7 kali ini terinspirasi dari konsep MV BamBam untuk lagu solonya ‘Slow Mo’, “Ini benar-benar terlihat seperti lagu yang sangat keren. Sepertinya MV Slow mo terinspirasi. Ahhh, aku menyukainya... Tidak sabar menunggu rilisnya. Aku akan mengalirkan hatiku ke dalamnya. Aku bersumpah.”.

Curiga ini bambam dan mereka yg membuat MV ribbon slow mo juga ikut andil sama produksi mv GOT7 nanana. Dari awal mv solo nya bb emang high quality, enak dilihat” timpal penggemar lainnya yang memiliki pemikiran sama.

Album GOT7 dan MV ‘NANANA’ akan rilis secara resmi pada 23 Mei 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Gimana semakin gak sabar bukan setelah nonton teaser MV ‘NANANA’? Jangan lupa set alarm kalian untuk comeback GOT7 kali ini!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak