facebook

ARMY Heboh, Playlist THIS IS BTS di Spotify Diperbarui dengan Lagu Ini

hesti ya
ARMY Heboh, Playlist THIS IS BTS di Spotify Diperbarui dengan Lagu Ini
Playlist THIS IS BTS di Spotify Diperbarui (Twitter/@bts_bighit)

ARMY dibuat heboh dengan pembaruan playlist THIS IS BTS di Spotify. THIS IS BTS merupakan playlist yang dibuat khusus oleh tim Spotify untuk lagu-lagu BTS. Biasanya tim Spotify akan memperbarui playlist tersebut apabila ada album atau lagu baru yang dirilis oleh BTS.

Berbeda dengan kejadian hari ini, playlist THIS IS BTS diperbarui dengan lagu-lagu BTS dari album lama mereka. Entah kapan tepatnya Spotify memperbaruinya, hal tersebut baru disadari oleh ARMY hari ini (23/5/2022).

Kali ini playlist THIS IS BTS terdiri dari 94 lagu yang berasal dari 8 album yang mereka rilis di awal debut. Ada dari album debut BTS 2 Cool 4 Skool, O!RUL8,2?, Skool Luv Affair, Skool Luv Affair (Special Addition), Dark & Wild, The Most Moment in Life: Pt.1, The Most Moment in Life: Pt.2, dan The Most Moment in Life: Young Forever.

Seperti yang diketahui pada 8-10 Mei 2022, HYBE Labels telah merilis tracklist album Proof yang akan dirilis untuk comeback BTS kali ini. Tracklist dari album tersebut terdiri dari lagu-lagu BTS dari album sebelum-sebelumnya. Oleh sebab itu, untuk menyambut album Proof, tim Spotify memperbarui playlist yang dibuat khusus untuk BTS ini. 

Pembaruan playlist BTS di Spotify membuat para ARMY semakin merindukan momen hingga lagu BTS sebelumnya. ARMY pun merasa makin tak sabar menantikan comeback BTS kali ini.

MERINDING LIAT THIS IS BTS SPOTIFY PLAYLIST. GAK BERHENTI BILANG KALO BTS COMEBACK KALI INI BAKAL LEBIH LUAR BIASA BANGET,” tweet salah satu ARMY.

Please aku kemarin streaming per album loh dan sekarang dijadiin 1,” timpal lainnya.

Sangat bersemangat untuk melihat playlist baru Ini adalah BTS di spotify.. Sepertinya kita benar-benar kembali ke era HYYH,” ujar ARMY lainnya.

Tak hanya memperbarui playlist, sebelumnya pada tanggal 20 Mei 2022, Spotify membagikan klip video BTS serta memperbarui sampul playlist tersebut. Klip video terbaru BTS di Spotify menampilkan video wawancara BTS yang tengah membicarakan album terbaru mereka.

Dimulai dari RM BTS yang mengatakan, “Album ini merefleksikan sesuatu yang telah kita selesaikan dalam karir kita. Mari kita mulai dengan masa awal kita, the School trilogy. Saatnya mengingat kembali kenangan kita.”. Selain itu, sang leader BTS tersebut menanyakan kepada para member mengenai hal apa mereka ingat tentang HYYH (The Most Moment in Life) di tahun 2015-2016. yang mengingatkan mereka dengan debut pertama mereka. Kemudian mereka saling menceritakan kenangan-kenangan mereka saat itu.

Hingga kini playlist THIS IS BTS di Spotify telah disukai oleh lebih dari 6,5 juta likes. Sedangkan untuk akun BTS sendiri memiliki 49,7 juta followers dan lagu-lagu mereka didengarkan oleh 35,3 juta pendengar setiap bulannya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak