facebook

Anne Hathaway Gabung Bersama Lisa BLACKPINK, Zendaya, dan Priyanka Promosikan Bulgari

Siti Eirene
Anne Hathaway Gabung Bersama Lisa BLACKPINK, Zendaya, dan Priyanka Promosikan Bulgari
Lisa BLACKPINK, Anne Hathaway, Zendaya, dan Priyanka Chopra Jonas (Twitter.com/ blackpinkglobal)

Promosi merek terbaru dari Bulgari bertajuk 'Unexpected Wonders' menampilkan hal yang biasa menjadi luar biasa. Menyadur ELLE, promosi ini diambil di Roma, sebuah kota yang selalu menjadi inspirasi bagi Bulgari. 'Unexpected Wonders' mengajak audiens untuk menghargai sepenuhnya kebahagiaan dari hal terkecil dan sederhana.

Untuk mempersembahkan perhiasan dan jam tangan kreasi terbarunya, Bulgari menunjuk empat wanita luar biasa sebagai duta merek mereka. Salah satu wanita luar biasa yang baru bergabung adalah aktris Anne Hathaway. Hathaway bergabung sebagai duta merek terbaru, menyusul beberapa wanita luar biasa lain yang telah bergabung sebelumnya, yakni Lisa BLACKPINK, Zendaya, dan Priyanka Chopra Jonas.

Zendaya dan Anne Hathaway membintangi film promosi terbaru Bulgari yang disutradarai oleh Paolo Sorrentino. Film promosi tersebut telah diunggah ke media sosial Bulgari mulai dari Instagram, Twitter, hingga YouTube. Sementara itu, promosi merek baru Bulgari yang dipelopori oleh Dan Jackson dan Chris Colls ini juga menampilkan gambar eksklusif Lisa BLACKPINK dan Priyanka Chopra Jonas.

Empat wanita luar biasa yang didapuk oleh Bulgari ini juga diketahui memiliki kesibukan masing-masing. Pada hari Senin (23/5/2022), majalah Time merilis Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh pada 2022 versi mereka dan Zendaya termasuk salah satu yang masuk ke dalam kategori Inovator. Zendaya juga menjadi salah satu model sampul majalah Time edisi tersebut. Sedangkan, melalui unggahan Instagram-nya, Priyanka diketahui sedang disibukkan dengan agenda syuting serial drama 'Citadel'. Aktris berkebangsaan India ini secara teratur berbagi gambar dan pembaruan dari set syuting drama bergenre fiksi sains yang ditayangkan di platform streaming Amazon Prime Video.

Sementara itu, dalam wawancara BLACKPINK baru-baru ini dengan majalah Rolling Stone, Lisa berbicara tentang tahun-tahun berat yang dialaminya selama menjadi idola K-pop. Lisa mengungkapkan dia bisa mengatasi perjuangan pada tahun-tahun terberat itu dengan bantuan sesama anggota BLACKPINK dan produser Teddy Park. Selain itu, Lisa juga berbicara tentang keinginannya untuk memasukkan budaya Thailand ke dalam musiknya karena terinspirasi dari penyanyi sekaligus penulis lagu Spanyol, Rosalía.

Sebagai anggota terbaru dalam promosi Bulgari, Hathaway baru-baru ini tampil di karpet merah dalam Festival Film Cannes 2022 untuk pemutaran perdana film barunya berjudul 'Armageddon Time'. Hal ini juga menandai pertama kalinya Hathaway menghadiri acara bertabur bintang tersebut. Aktris berusia 39 ini tampil memukau di debut Cannes-nya dengan mengenakan gaun serba putih yang mengundang pujian dari para warganet.

Sukses selalu untuk Anne Hathaway, Lisa BLACKPINK, Zendaya, dan Priyanka Chopra Jonas!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak