facebook

Song Hye Kyo Dapat Dukungan dari Kim Joo Heon untuk Drama Terbarunya 'The Glory'

hesti ya
Song Hye Kyo Dapat Dukungan dari Kim Joo Heon untuk Drama Terbarunya 'The Glory'
Kedekatan Song Hye Kyo dan Kim Joo Heon dalam Drama Now We are Breaking Up (Instagram/@zu_hun_kim)

Saat ini, aktris Song Hye Kyo tengah menjalani syuting untuk drama terbarunya. Melalui Instagram Story Song Hye Kyo pada Sabtu (28/5/2022), Song Hye Kyo mengunggah sebuah foto truk kopi yang dikirimkan oleh aktor Kim Joo Heon sebagai bentuk dukungannya kepada Song Hye Kyo dan tim yang saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama ‘The Glory’.

Truk Kopi dari Kim Joo Heon untuk Song Hye Kyo

Truk Kopi dari Kim Joo Heon untuk Song Hye Kyo dan Tim drama The Glory (Instagram/@kyo1122)
Truk Kopi dari Kim Joo Heon untuk Song Hye Kyo dan Tim drama The Glory (Instagram/@kyo1122)

Melalui postingan foto truk kopi tersebut, terlihat di atas truk terdapat tulisan “Saya mendukung aktris Song Hye Kyo dan tim The Glory. Selamat syuting” serta foto dari aktris Song Hye Kyo. Selain mengunggah foto truk kopi pada postingan Instagram Storynya, Song Hye Kyo juga menambahkan kata “Terima kasih banyak” dan men-tag akun Instagram Kim Joo Heon sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Dilansir dari media Korea Selatan OSEN, diketahui bahwa Song Hye Kyo dan Kim Joo Heon pernah beberapa kali berada dalam proyek drama yang sama. Pertama di tahun 2018 untuk drama ‘Boyfriend’ (Encounter) dan kedua di tahun 2021 untuk proyek drama ‘Now, We're Breaking Up’.

Saat ini, Song Hye Kyo tengah melakukan syuting untuk drama terbarunya yang berjudul ‘The Glory’. ‘The Glory’ merupakan drama Korea yang menceritakan tentang seorang anak yang harus putus sekolah akibat kekerasan sekolah yang kejam yang dialaminya. Oleh karena itu, mimpinya untuk menjadi seorang arsitek harus gagal.

Kemudian ia berencana untuk melakukan balas dendam kepada anak dari sang pelaku. Ia berencana untuk menggantikan wali kelas dari sang anak pelaku, yang saat itu masih duduk di sekolah dasar. The Glory akan menjadi drama balas dendam yang kejam yang wajib kalian nantikan. 

Penulis naskah dari drama The Glory merupakan penulis naskah dari drama ‘Descendants of the Sun’, ‘Goblin’, dan ‘The King: Eternal Monarch’, yaitu Kim Eun Sook. Proyek drama ‘The Glory’ akan menjadi ajang reuni bagi Song Hye Kyo dan Kim Eun Sook yang pada 2016 berada dalam proyek drama sama, ‘Descendants of the Sun’.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak