facebook

MJ ASTRO Bicarakan Tantangan Karier dan Fan Meeting Terakhir Sebelum Wamil dalam Majalah Singles

Siti Eirene
MJ ASTRO Bicarakan Tantangan Karier dan Fan Meeting Terakhir Sebelum Wamil dalam Majalah Singles
MJ ASTRO (Soompi)

Soompi melansir pada Sabtu (28/5/2022) bahwa baru-baru ini, MJ ASTRO berpartisipasi dalam sesi wawancara dan pemotretan dengan majalah Singles. Dalam wawancara ini, MJ membicarakan soal debutnya sebagai penyanyi trot dan aktor musikal setelah debut sebagai idola dengan ASTRO.

“Aku menghabiskan waktu untuk merefleksikan betapa bersyukurnya aku atas tugas yang diberikan. Tidak ada kata-kata yang perlu dikatakan mengenai debut di ASTRO, tetapi aku juga berterima kasih kepada grup proyek SUPERFIVE serta debutku sebagai aktor musikal dan artis solo. Aku bersyukur karena mendapat banyak kesempatan ketika orang lain bahkan mengalami kesulitan mendapat kesempatan,” ujar MJ.

Tantangan karier yang dialami MJ

MJ ASTRO (Soompi)
MJ ASTRO (Soompi)

Mengutip dari Soompi, MJ berbagi bahwa kenangan yang membuat frustrasi dan memberatkan tentu saja masih ada. Namun, yang pasti adalah tantangan yang dihadapi oleh MJ sejauh ini telah membentuknya menjadi siapa dirinya yang sekarang. "Hal-hal itu adalah kesempatan yang berharga. Aku merasakan sensasi berbeda ketika berdiri di atas panggung sebagai aktor musikal. Rasanya semua stres yang kubangun tengah diselesaikan sembari melampiaskan emosiku yang tidak seperti biasanya dengan menangis sepuasnya, berteriak, dan marah,” jelas MJ.

MJ jumpa penggemar terakhir sebelum wamil

MJ ASTRO (Soompi)
MJ ASTRO (Soompi)

MJ juga membahas tentang betapa hampa rasanya tampil di atas panggung tanpa sorak-sorai para penggemar. Ketika membahas jumpa penggemar tatap muka pertamanya dalam tiga tahun terakhir ini, MJ menjelaskan bahwa betapa bahagianya dia pada saat itu bagaikan adrenalin yang meledak.

Berhubung jumpa penggemar dilaksanakan sekitar sebulan sebelum wamil, MJ sangat ingin melihat penggemar secara langsung lebih dari waktu-waktu sebelumnya. Momen yang paling berkesan menurut MJ adalah saat melakukan kontak mata dengan setiap penggemar satu per satu dan memberi tahu mereka tentang wajib militernya.

"Aku tidak pernah beristirahat selama ini saat mundur dari berbagai aktivitas ASTRO. Setelah mendaftar wamil pada tanggal 9 Mei 2022 dan meninggalkan kamp pelatihan, promosi untuk album ASTRO akan berakhir. Nantinya, aku berencana untuk mengecek semua jejak promosi untuk album ketiga kami. Aku ingin menganggap pemberhentian sementara ini sebagai bagian dari proses diriku menjadi lebih bebas.”

Seperti diketahui, pada 16 Mei 2022 lalu, ASTRO comeback dengan album penuh mereka yang ketiga dengan tajuk 'Drive To The Starry Road'. Mereka juga merilis video musik untuk lagu 'Candy Sugar Pop'. 

Sukses selalu untuk MJ dan ASTRO!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak