facebook

Toko pop-up 'SKZOO THE VICTORY IN SEOUL' Stray Kids Memperoleh Peminat yang Luar Biasa

sunshine ly
Toko pop-up 'SKZOO THE VICTORY IN SEOUL' Stray Kids Memperoleh Peminat yang Luar Biasa
SKZ (JYPENT)

Menyadur dari Naver News, toko pop-up 'STRAY KIDS x SKZOO POP-UP STORE 'THE VICTORY' IN SEOUL' yang diadakan di The Hyundai Seoul dan Soundwave Hapjeong dari 30 Mei hingga 15 Juni. Pop-up utama up store 'The Victory' di Seoul) berhasil diselesaikan.

Toko pop-up melebihi 21.700 pengunjung kumulatif selama periode toko dan kafe, menyadari minat publik yang tinggi. SKZOO merupakan karakter yang digandrungi penggemar dengan tampil di beberapa video self-content sejak dirilis di official SNS channel Stray Kids pada 23 Desember 2020, dan merupakan karakter hewan yang terinspirasi dari delapan anggota Stray Kids. , Toko pop-up ini bertema SKZOO.

Secara khusus, ini mencatat penjualan harian tertinggi di antara toko-toko di lantai basement kedua The Hyundai Seoul, dan mencatat penjualan harian tertinggi dan penjualan kumulatif dari toko-toko pop-up sepanjang masa yang diadakan di zona pop-up ikonik di basement kedua lantai. Cabang Soundwave Hapjeong juga menempati peringkat pertama dalam penjualan harian dan penjualan kumulatif di antara acara-acara yang diadakan sejak pembukaannya.

'STRAY KIDS x SKZOO POP-UP STORE 'THE VICTORY' IN SEOUL' terdiri dari zona barang dan pameran yang menggunakan potret artis dan karakter yang sejalan dengan konsep utama 'THE VICTORY'. Ada total 40 MD yang berbeda, termasuk 35 produk baru dan 5 yang populer di antara produk yang dirilis sebelumnya, serta zona pameran yang penuh dengan atraksi dan acara khusus di mana penggemar dapat berpartisipasi secara langsung. Selain itu, cabang Soundwave Hapjeong menarik perhatian dengan memperkenalkan 8 jenis minuman dan makanan penutup menggunakan pesona SKZOO.

Baru-baru ini, Stray Kids membuka tur dunia kedua 'Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC"' dan menyinari kehadiran 'tren K-pop' di seluruh belahan dunia. Tur dunia baru mengumumkan awal yang baik di Seoul selama tiga hari dari 29 April hingga 1 Mei. Pada tanggal 11 dan 12 Juni, 'Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" IN JAPAN' (Stray Kids 2nd World Tour "Maniac" di Jepang) membuka pintunya melalui konser solo ke-2 yang diadakan di Kobe World Memorial Hall, Jepang. Konser tersebut merupakan konser solo tatap muka yang berlangsung sekitar dua tahun tiga bulan setelah Stray Kids resmi debut di Jepang, dan mendapat banyak antisipasi dari penggemar lokal.

Stray Kids akan mengadakan tur dunia kedua dengan skala total 21 kali di 11 kota dan bertemu dengan penggemar di seluruh dunia. Tur ini dimulai dengan pertunjukan Seoul, Kobe, Jepang pada 11-12 Juni, Tokyo pada 18-19 Juni, Newark, AS pada 28-29 (waktu setempat), Chicago pada 1 Juli, Atlanta pada 3 Juli, Atlanta pada 6 Juni Fort Worth, Los Angeles pada tanggal 9-10, Oakland pada tanggal 12, Seattle pada tanggal 14-15, Anaheim pada tanggal 19-20, dan Tokyo, Jepang pada tanggal 26-27.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak