facebook

Selamat, MANIAC Jadi MV Keenam Stray Kids yang Mencapai 100Juta Tayangan

sunshine ly
Selamat, MANIAC Jadi MV Keenam Stray Kids yang Mencapai 100Juta Tayangan
Stray Kids (Twitter/@Stray_Kids)

Video musik 'MANIAC' Stray Kids telah mencapai 100juta tampilan di YouTube.

Dikutip dari Soompi, video musik lagu utama 'Maniac' dari mini album 'ODDINARY' yang dirilis oleh Stray Kids pukul 1 siang KST tanggal 18 Maret. Pada pukul 14:20 KST tanggal 22 Juni, melampaui 100 juta penayangan YouTube. Ini berarti memerlukan waktu sekitar tiga bulan, empat hari, dan satu jam sejak dirilis.

Dengan ini, Stray Kids memiliki total enam video musik, termasuk 'God Menu', 'Back Door', 'MIROH', 'My Pace', 'Thundereous', dan 'Maniac'. Ini adalah rekor untuk memiliki video musik terbanyak dengan jutaan penayangan di antara 'grup pria generasi ke-4' K-pop, dan jumlah total penayangan karya-karya ini melebihi 1miliar, membuktikan popularitas global yang kuat.

Dalam video ucapan selamat yang diposting di saluran media sosial resmi JYP Entertainment hari itu, para anggota mengatakan, "MV untuk 'Maniac' telah ditonton 100 juta kali, jadi kami berterima kasih kepada STAY (nama fandom: STAY) kami yang membuat setiap momen berharga. Sebanyak kami telah mencapai hasil yang luar biasa, saya akan bekerja lebih keras di masa depan sehingga saya dapat membalas cinta yang telah Anda berikan kepada saya. Silakan menikmati menonton tur dunia kedua yang sedang berlangsung."

'MANIAC' sendiri  diciptakan oleh Bang Chan, Changbin, dan Han dari tim produksi grup 3RACHA, video musik untuk 'Maniac' menampilkan visual yang penuh warna serta individualitas para anggota dan penampilan yang fantastis. Berkat Maniac, Stray Kids menjadi artis K-Pop ketiga yang menduduki puncak tangga lagu utama Billboard AS 'Billboard 200' pada 2 April (waktu setempat) dengan album 'Ordinary' yang berisi 'Maniac'.

Mereka baru-baru ini mengadakan tur dunia kedua mereka, tur dunia kedua Stray Kids "Maniac", dan sedang membangun kenangan dengan penggemar di seluruh dunia. Tur dimulai dengan tiga pertunjukan di Seoul, yang diadakan dari 29 April hingga 1 Mei, dan menyelesaikan konser di Kobe, Jepang dari 11 hingga 12 Juni, dan Tokyo dari 18 hingga 19.

Stray Kids akan berada di Newark, AS dari tanggal 28 hingga 29, Chicago pada tanggal 1 Juli, Atlanta pada tanggal 3, Fort Worth pada tanggal 6, Los Angeles pada tanggal 9-10, Oakland pada tanggal 12, Seattle pada tanggal 14-15 , Seattle pada tanggal 19 Tur dunia berlanjut dengan 21 pertunjukan di 11 kota, dari Anaheim pada tanggal 20 dan Tokyo, Jepang dari tanggal 26 hingga 27.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak