facebook

Kebiasaan Soobin Leader TXT Sering Tidak Membalas Pesan Orang Lain, Ternyata Ini Alasannya

Malinda Dirganingsih
Kebiasaan Soobin Leader TXT Sering Tidak Membalas Pesan Orang Lain, Ternyata Ini Alasannya
Lee Young Ji dan Soobin TXT membahas mengapa dia tidak membalas pesan (Twitter/TXTOfficialFR)

Pada Jumat (24/6/2022), member TXT Soobin tampil sebagai bintang tamu pertama dalam sebuah video yang dirilis di saluran channel YouTube 'Although there is nothing musch prepared' (judul terjemahan) dan Lee Young Ji sebagai tuan rumah.

Melansir dari KBIZoom pada (25/6/2022), dalam video tersebut Lee Young Ji bertanya tentang psikologi tidak membalas pesan, menyebutkan bahwa Soobin dikenal tidak membalas pesan.

Sebelum Soobin menjawab, Lee Young Ji mengatakan dia juga tipe orang seperti itu dan mengungkapkan alasan mengapa dia tidak membalasnya.

"Dari pada membuat suasana canggung dengan balasan terakhirku, lebih baik orang itu mengakhiri percakapannya," ungkap Young Ji.

"Di kehidupan sosial kamu pasti menjadi bencana sekarang, sama seperti saya," ujar Lee Young Ji penuh simpati dan mengundang tawa.

"Aku tidak punya banyak teman. Selama liburan, saya ingin pergi bersenang-senang. Jadi aku menghubungi temanku dan mereka berkata 'Aku tidak bisa, karena aku ada kelas'. Jadi aku tidak punya teman lain untuk diajak pergi, jadi aku hanya menonton animasi di rumahku," balas Soobin.

Namun, pendapat mereka mendapatkan simpati yang berbeda dari komunitas online dan SNS yang membuat pertengkaran. Beberapa orang memandangnya dengan negatif, seperti pendapat bahwa orang-orang seperti ini frustasi dalam komunikasi dan bahwa mereka menjawab dengan cepat hanya saat mereka merasa nyaman.

Selain itu, ada juga pendapat bahwa tidak apa-apa karena tipe yang tidak terlalu peduli dengan komunikasi satu sama lain, pasti ada, dan mereka setuju karena itu adalah poin yang sangat akurat.

Secara khusus Soobin yang memiliki nama asli Choi Soobin lahir pada 5 Desember 2000. Soobin memulai karir di dunia hiburan sebagai member TXT pada tahun 2019 dengan merilis mini album pertama bertajuk 'The Dream Chapter: Star' dan 'CROWN' sebagai lagu utamanya.

Baru-baru ini Soobin bersama grupnya TXT kembali menyapa penggemarnya dengan merilis mini album keempat bertajuk 'Minisode 2: Thurday's Child' dengan lagu utama "Good Boy Gone Bad" pada tanggal 9 Mei 2022. 'Minisode 2: Thurday's Child' ini telah terjual lebih 1 juta copy di Hanteo Chart, menjadikan TXT artis tercepat kedua dalam sejarah Hanteo yang menjual 1 juta copy dalam waktu singkat.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak