facebook

SEVENTEEN Sukses Gelar Konser BE THE SUN, Ini Dia Ungkapkan Hati Seungkwan

hesti ya
SEVENTEEN Sukses Gelar Konser BE THE SUN, Ini Dia Ungkapkan Hati Seungkwan
SEVENTEEN Sukses Gelar Konser ‘SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - SEOUL’ (Twitte/@pledis_17)

SEVENTEEN baru saja menyelesaikan ‘SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - SEOUL’ pada 25 dan 26 Juni 2022. Konser tersebut sukses digelar oleh ketiga belas member di Gocheok Sky Dome, Seoul.

SEVENTEEN membawakan lagu-lagu mereka di album sebelumnya, seperti ‘HIT’, ‘Rock With You’, ‘Boom Boom’, ‘Left & Right’, ‘Very NICE’, dan lainnya dengan semangat. Tak luput, beberapa lagu-lagu mereka di album terbarunya Face The Sun, ‘HOT’, ‘March’, ‘Darl+ing’, dan ‘Shadow’ juga mereka tampilkan.

Setelah sukses menghibur para penggemar dengan membawakan beberapa lagu, tiba saatnya S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino menyampaikan beberapa kata untuk para penggemar di akhir acara.

Mengutip dari media Korea Selatan Export News, pada momen terakhir konser Seungkwan menyampaikan, “Ini benar-benar perasaan baru. Saya pikir saya sangat merindukannya. Dino mengatakan dia tersentuh saat pembukaan, begitu pula saya juga tersentuh. Itu adalah perasaan yang jauh lebih besar daripada yang saya pikirkan ketika saya berkata ‘Saya benar-benar merasa seperti ini’.”.

‘SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - SEOUL’ merupakan konser tatap muka pertama SEVENTEEN setelah 2 tahun 4 bulan lamanya. Terakhir para member mengadakan tur dunia ‘ODE TO YOU’ pada tahun 2019 lalu.

Seungkwan menambahkan, “Kami melanjutkan semua proyek sambil berdiskusi dengan para anggota dan agensi tentang setiap hal kecil. Terima kasih untuk menikmatinya, CARAT terima kasih. Itu mudah, tetapi ada proses yang sulit. Saya pikir itu adalah pekerjaan saya, pekerjaan agar tidak menimbulkan kerugian,”.

Dikenal sebagai member yang cerah dan periang, Seungkwang mengungkapkan, “Saya tidak bisa selalu berpura-pura baik-baik saja, tetapi sekarang saya ingin menunjukkan sedikit sisi keras dan dapat bersandar dan menghibur satu sama lain.”.

Ia berkata, “Para member mungkin sangat lelah saat mempersiapkan konser, tetapi terima kasih telah melakukan pekerjaan dengan baik. Menjadi bagian dari tim ini seperti bagian terbaik dalam hidup saya.”.

Kerja keras member SEVENTEEN terbayarkan dengan para penggemar yang selalu mencintai karya mereka. Bahkan album terakhir mereka, Face The Sun berhasil mendapatkan ‘double million seller’ seminggu setelah perilisannya. Lagu-lagu mereka pun sukses bertengger di beberapa chart.

Melanjutkan ‘SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - SEOUL’, SEVENTEEN akan terbang ke benua Amerika pada bulan Agustus mendatang. Idol grup naungan Pledis Entertainment tersebut akan menggelar konser di 20 kota di Amerika Utara. Setelahnya mereka akan melanjutkan tur dunia ketiganya di benua Asia.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak