facebook

Jelang Anniversary, Girls' Generation Siapkan Variety Show Soshi Tam Tam

hesti ya
Jelang Anniversary, Girls' Generation Siapkan Variety Show Soshi Tam Tam
Soshi Tam Tam, Variety Show Terbaru Girls' Generation yang Akan Segera Tayang (Twitter/@GirlsGeneration)

Pelantun lagu ‘Gee’, ‘I GOT A BOY’, dan ‘Genie’, Girls’ Generation atau yang juga akrab disapa SNSD akan kembali hadir menyapa penggemarnya. Girls’ Generation akan segera tampil dalam sebuah variety show terbaru yang berjudul ‘Soshi Tam Tam’.

Dilansir dari media Korea Selatan My Daily, ‘Soshi Tam Tam’ merupakan sebuah program yang akan menunjukkan pesona ‘mendambakan’ dan ‘mengeksplorasi’ warna-warni dari girl group legendaris Girls’ Generation. Hingga tahun ini, kedelapan member Girls’ Generation berhasil mempertahan karirnya yang telah memasuki tahun 15.

Poster Variety Show Soshi Tam Tam Girls' Generation

Poster Variety Show Soshi Tam Tam Girls' Generation (Twitter/@GirlsGeneration)
Poster Variety Show Soshi Tam Tam Girls' Generation (Twitter/@GirlsGeneration)

Melalui akun Twitternya pada 28 Juni 2022, Girls’ Generation mengunggah poster terbaru untuk variety show ‘Soshi Tam Tam’. Dalam poster tersebut terlihat Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun yang berpose imut di sebuah jendela kastil. 

Di lantai teratas kastil, terdapat Sooyoung, Tiffany, dan Yuri yang tengah memamerkan pose menggemaskannya. Di lantai kedua, terdapat Seohyun, Yoona, dan Sunny dengan kecantikannya menggunakan pakaian yang berwarna-warni. Kemudian di lantai pertama, ada Taeyeon dan Hyoyeon dengan pesonanya.

Sebelumnya, JTBC membagikan teaser video untuk ‘Soshi Tam Tam’ pada 17 Juni lalu melalui saluran YouTube JTBC Entertainment. Lewat video tersebut menampilkan kedelapan member yang berlagak menirukan adegan dalam sebuah drama.

Di teaser video kedua ‘Soshi Tam Tam’ yang tayang pada 23 Juni lalu, menampilkan para member yang tengah mendiskusikan konsep variety show. Berbagai ide dibagikan oleh para member, beberapa ide pun mendapat penolakan yang berakhir dengan gelak tawa para member. Melalui teaser kedua kali ini, tentunya membuat banyak penggemar semakin penasaran dengan konsep ‘Soshi Tam Tam’.

Semakin tak sabar, teaser video ketiga ‘Soshi Tam Tam’ juga dibagikan pada 24 Juni 2022. Video ketiga kali ini menampilkan keseruan di balik pembuatan teaser video pertama.

Nantinya variety show ‘Soshi Tam Tam’ akan rilis melalui saluran televisi JTBC. Episode pertama ‘Soshi Tam Tam’ akan tayang pada 5 Juli 2022 pukul 21.00 KST.

Selain menyiapkan variety show ‘Soshi Tam Tam’, member Girls’ Generation juga tengah disibukkan dengan persiapan comeback pada bulan Agustus mendatang. Untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 5 tahun, Girls’ Generation akan comeback dengan kesembilan member. Girls’ Generation juga tengah menyiapkan berbagai konten untuk perayaan ulang tahun ke-15 mereka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak