facebook

Chaewon dan Yunjin LE SSERAFIM Rilis Video Cover Sour Grapes dengan ABIR

hesti ya
Chaewon dan Yunjin LE SSERAFIM Rilis Video Cover Sour Grapes dengan ABIR
Chaewon dan Yunjin LE SSERAFIM Rilis Video Cover Sour Grapes dengan ABIR (YouTube/LE SSERAFIM)

Dua member LE SSERAFIM, Kim Chaewon dan Huh Yunjin berkesempatan untuk meng-cover lagu ‘Sour Grapes’ bersama penyanyi solo ABIR. Melalui saluran YouTube LE SSERAFIM, video cover tersebut diunggah pada 4 Juni 2022.

Kim Chaewon dan Huh Yunjin kejutkan penggemar dengan kolaborasinya bersama ABIR. ABIR merupakan penyanyi wanita asal Maroko. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut merupakan pelantun dari lagu ‘Yacht’ dan ‘Searching’.

Banyak pujian yang diberikan berkat suara indah yang mereka lantunkan. Para penggemar berbondong-bondong memberikan pendapatnya melalui kolom komentar video tersebut.

Fakta sebenarnya: Vokal LE SSERAFIM dan ABIR bukanlah lelucon. Vokal mereka begitu lembut dan menyembuhkan.” komen salah satu penggemar.

Kolaborasi ini sangat mengejutkan tapi aku sangat senang itu terjadi, suara mereka terdengar sangat serasi terutama ketika lagunya adalah sour grapes” ungkap lainnya.

Saya berharap mereka akan membuat versi bahasa Inggris dari lagu penuh! Terasa seperti Sour Grapes akan menjadi lagu yang sempurna untuk itu. Semua orang melakukan pekerjaan dengan baik <3” harap penggemar.

‘Sour Grapes’ merupakan salah satu lagu b-side dalam album FEARLESS milik LE SSERAFIM. Album yang dirilis bersamaan debut LE SSERAFIM tersebut dirilis pada 2 Mei 2022. Terdapat total 5 lagu dalam album FEARLESS. Ada ‘The World Is My Oyster’, ‘FEARLESS’, ‘Blue Flame’, ‘The Great Mermaid’, dan ‘Sour Grapes’.

Lagu ‘Sour Grapes’ menggambarkan perasaan cinta yang seperti anggur asam. Merasa ingin memiliki seseorang yang dicintai namun, di satu sisi takut merasa tersakiti.

Tak kalah dengan lagu utama FEARLESS, lagu ‘Sour Grapes’ LE SSERAFIM ini juga berhasil mendapatkan banyak cinta dan menjadi sangat populer di platform TikTok. Banyak content creator yang menggunakan lagu tersebut sebagai sound dari video mereka. 

Official lagu ‘Sour Grapes’ di TikTok telah dipakai oleh 14,2 ribu pengguna. Belum lagi beberapa versi lagu ‘Sour Grapes’ yang diedit oleh penggemar. Ada yang mengeditnya dengan versi nightcore. Ada pula yang diedit dengan versi lebih cepat.

Gimana, nih kalian udah pada nonton video covernya belum?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak