facebook

Rating Drama Jinxed at First Terus Naik Turun, Episode 7 Kembali Alami Penurunan

hesti ya
Rating Drama Jinxed at First Terus Naik Turun, Episode 7 Kembali Alami Penurunan
Drama Korea ‘Jinxed at First’ KBS (Twitter/@KBS_drama)

Drama Korea ‘Jinxed at First’ yang tayang di stasiun KBS 2TV terus mengalami kenaikan dan penurunan rating dalam penayangannya selama 7 episode. Memasuki episode 7, drama yang dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Na In Woo mengalami penurunan rating sebesar 0,8%.

Media Korea Selatan Newsen membagikan informasi mengenai rating drama ‘Jinxed at First’ dari Nielsen Korea, perusahaan riset rating penonton pada 7 Juni 2022. Episode 7 drama ‘Jinxed at First’ KBS 2TV yang tayang pada tanggal 6 Juli kemarin berhasil mencatat rating penonton sebesar 3,5% secara nasional.

Dibandingkan episode 6, episode 7 drama ‘Jinxed at First’ mengalami penurunan rating sebesar 0,8%. Episode 6 drama tersebut sukses puncaki slot drama Rabu-Kamis dengan mencatat rating sebesar 4,3%. Sedangkan di episode 5 drama ‘Jinxed at First’ memperoleh rating sebesar 3,1%. 

Mundur ke episode 3 dan 4 yang juga sukses puncaki slot drama Rabu-Kamis, masing-masing episode tercatat memperoleh rating sebesar 4,3% dan 4,5%. Sedangkan di minggu pertama penayangannya, episode 1 drama ‘Jinxed at First’ mendapatkan rating 3,9% dan rating 4,3% untuk episode 2.

Episode 7 drama ‘Jinxed at First’ diakhiri dengan momen Soo Kwang (Na In Woo) mengetahui bahwa ada keterkaitan antara kemampuan Seulbi (Seohyun) dengan kematian ibu Soo Kwang.

Lewat preview episode 8 terlihat bahwa Soo Kwang yang masih memiliki rasa marah kepada Seulbi. Di sisi lain, Seon Dong Shik (Choi Jung Woo) yang memiliki rencana jahat terhadap Seulbi marah kepada suruhannya karena tidak dapat menangkap gadis tersebut. Sang suruhan pun mengatakan bahwa Seulbi saat ini sedang kembali ke hotel, tempatnya ia tinggal dulu. 

Seon Min Joon (Ki Do Hoon), anak dari Seon Sam Jeong (Jun Kwang Ryul) masih setia membela Seulbi bahwa Seulbi bukanlah seorang penyihir. Sedangkan Soo Kwang yang disapa dengan panggilan Myeong Seong pun meminta orang-orang untuk memanggilnya dengan nama aslinya Goo Soo Kwang.

Episode 8 drama Korea ‘Jinxed at First’ akan tayang malam ini (08/07/2022) pukul 19.50 WIB. Kira-kira akan seperti apa kelanjutan Soo Kwang dan Seulbi yang tengah mengalami krisis hubungan tersebut?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak