Joshua SEVENTEEN Tampilkan Lagu Sunday Morning Maroon 5 di Sebuah Pub

hesti ya
Joshua SEVENTEEN Tampilkan Lagu Sunday Morning Maroon 5 di Sebuah Pub
Joshua SEVENTEEN (Instagram/@joshu_acoustic)

Joshua SEVENTEEN sukses buat penggemar gemas karena kecintaannya terhadap lagu ‘Sunday MorningMaroon 5. Pada 16 Agustus 2022, Mingyu mengunggah beberapa video Joshua melalui akun Instagram pribadinya @min9yu_k.

Unggahan tersebut memperlihatkan Joshua yang tengah menyanyikan lagu ‘Sunday Morning’ di sebuah pub yang memiliki live band di Oakland, California. Tak hanya menyanyikan lagu, Joshua juga memetik gitar untuk mengiringi nyanyiannya. 

Oakland i filmed a Sunday Morning music video of Joshua in Oakland” keterangan Mingyu yang disematkan dalam unggahan tersebut. Total terdapat 3 video Joshua yang Mingyu unggah melalui Instagramnya.

Lewat salah satu video terdengar para penonton yang menanyakan siapa seseorang yang tengah berdiri di hadapan mereka saat itu. “Siapa namamu?” tanya penonton, yang kemudian dijawab “Aku laki-laki yang dipanggil Joshua. Aku berasal dari LA.”.

Joshua SEVENTEEN Nyanyikan Lagu 'Sunday Morning' Maroon 5

Joshua SEVENTEEN Terlihat Menampilkan Lagu ‘Sunday Morning’ Maroon 5 di Sebuah Pub di Oakland (Instagram/@min9yu_k)
Joshua SEVENTEEN Terlihat Menampilkan Lagu ‘Sunday Morning’ Maroon 5 di Sebuah Pub di Oakland (Instagram/@min9yu_k)

Joshua dikenal sebagai salah satu anggota SEVENTEEN yang sangat menyukai lagu ‘Sunday Morning’. Kecintaannya tersebut telah ia tunjukkan sejak ia menjadi seorang trainee. Oleh sebab itu, ketika Mingyu mengunggah video tersebut para penggemar merasa senang dan terpukau.

Joshua dan kecintaanya terhadap Sunday Morning,” komen salah satu penggemar.

Ketawaa banget, Joshua enggak pernah lepas dari Sunday Morning,” ungkap lainnya yang mengetahui kebiasaan Joshua.

Boleh enggak sih sekalian duet aja sama Maroon 5 nya...haha” harap penggemar. 

Berkat unggahan Mingyu tersebut, banyak penggemar yang mengucapkan terima kasih kepadanya. “THANK YOU MINGYU!!!” ujar salah satu penggemar. “terima kasih telah memposting” komen lainnya.

Sementara itu anggota SEVENTEEN lainnya, Dokyeom tak ketinggalan untuk memberikan komentar, “Sunday Morning=joshua” tulisnya sambil menambahkan 3 emotikon tepuk tangan. Selain itu, ada Hoshi yang juga meninggalkan komentar, “hahahahah hya” tulisnya.

Lewat Weverse (aplikasi komunikasi idol dan penggemar), Mingyu menceritakan bahwa dirinyalah yang mendorong Joshua untuk bernyanyi di pub tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dirinya mengatakan kepada artis pub sebelumnya bahwa Joshua ingin menyanyikan sebuah lagu.

dengan bahasa Inggrisku yang aneh ‘he want to play song’” tulisnya di Weverse. Mingyu juga mengungkapkan terima kasih kepada artis pub yang telah meminjamkan gitar kepada Joshua. Mingyu meminta maaf kepada penggemar karena tidak bisa mengunggah video tersebut secara lengkap karena terlalu ramai dan penuh dengan sorakan.

Kecintaan Joshua terhadap ‘Sunday Morning’ terlihat beberapa kali di konten, konser, maupun acara fansign SEVENTEEN. Salah satu konten yang menampilkan Joshua menyanyikan lagu ‘Sunday Morning’, yaitu pada konten ‘GOING SEVENTEEN’ episode 15. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak