Selain Black Knight, Ini 4 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Kim Woo Bin

Dini Sukmaningtyas
Selain Black Knight, Ini 4 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Kim Woo Bin
Rekomendasi drama Korea yang dibintangi Kim Woo Bin (Instagram/@____kimwoobin)

Kim Woo Bin merupakan salah satu aktor Korea yang populer melalui drama-drama hit-nya. Drama terbaru yang dibintangi oleh Kim Woo Bin adalah Black Knight.

Black Knight saat ini sedang tayang di Netflix. Drama ini menceritakan tentang kondisi tahun 2071 di mana dunia sedang mengalami polusi udara ekstrem.

Selain Black Knight, berikut ini adalah 4 rekomendasi drama Korea menarik yang dibintangi oleh Kim Woo Bin.

1. School 2013 (2012)

Drama Korea School 2013 (Soompi)
Drama Korea School 2013 (Soompi)

SMA Seungri merupakan sekolah dengan peringkat terbawah di antara 178 sekolah di Seoul berdasarkan prestasi akademiknya. Oleh karena itu, pihak sekolah merekrut seorang guru bahasa Korea terbaik dari institusi terkenal di Gangnam untuk memperbaiki nilai akademik siswa SMA Seungri.

Dalam School 2013, Kim Woo Bin berperan sebagai Park Heung Soo yang bersahabat dengan Ko Nam Soon (Lee Jong Suk). Meskipun bersahabat, namun mereka berseteru dan karena suatu kejadian, hubungan mereka perlahan membaik.

2. The Heirs (2013)

Drama Korea The Heirs (Soompi)
Drama Korea The Heirs (Soompi)

Drama Korea The Heirs menceritakan kehidupan para siswa sekolah elit di Korea Selatan. Drama ini sangat kental dengan nuansa persahabatan, persaingan, dan percintaan.

Chan Eun Sang (Park Shin Hye) adalah seorang siswa yang berasal dari keluarga tidak mampu. Ia bisa masuk ke sekolah elit karena mendapatkan beasiswa.

Kehidupan Cha Eun Sang cukup rumit karena ia terlibat cinta segitiga dengan Kim Tan (Lee Min Ho) dan Choi Young Do (Kim Woo Bin).

3. Uncontrollably Fond (2016)

Drama Korea Uncontrollably Fond (Soompi)
Drama Korea Uncontrollably Fond (Soompi)

Drama ini menceritakan tentang Shin Joon Young (Kim Woo Bin) dan No Eul (Suzy) yang terpisah saat masih kecil. Saat dewasa, mereka kembali bertemu. Shin Joon Young menjadi aktor dan penyanyi terkenal, sedangkan No Eul menjadi produser acara dokumenter.

Tokoh Shin Joon Young yang diperankan oleh Kim Woo Bin diceritakan mengidap penyakit mematikan. Drama ini mengusung genre melodrama romantis, jadi siapkan tisu sebelum menontonnya, ya!

4. Our Blues (2022)

Drama Korea Our Blues (Instagram/tvn_drama)
Drama Korea Our Blues (Instagram/tvn_drama)

Drama ini menceritakan tentang kehidupan sekelompok orang yang tinggal di Pulau Jeju dengan kisah uniknya masing-masing.

Kim Woo Bin berperan sebagai Park Jeong Jun, seorang kapten kapal yang berhati hangat. Ia kemudian bertemu dengan Lee Yeong Ok (Han Ji Min), seorang penyelam perempuan yang ceria namun seringkali diterpa rumor.

Itulah 4 judul drama Korea yang dibintangi Kim Woo Bin. Mana yang menjadi favoritmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Hayuning Ratri Hapsari

Tampilkan lebih banyak