alexametrics

5 Santapan Peningkat Libido, Murah dan Mudah Didapat

Dharmawati
5 Santapan Peningkat Libido, Murah dan Mudah Didapat
Ilustrasi pasutri di ranjang.(Pexels/Andrea Pacquadio)

Hubungan suami istri sangat penting untuk dijaga, keharmonisan hubungan harus selalu dibina dan dirawat setiap harinya. Dalam hal ini hubungan seksual mengambil porsi besar.

Diketahui bertambah usia, tingkat stres tinggi, kelelahan dan depresi dapat menurunkan libido pria maupun wanita. Hal ini harus dihindari. Bagaimana mengatasi masalah ini?

Kita dapat memulainya dengan mengkonsumsi makanan alami seperti buah dan sayur. Buah dan sayur ini disebut-sebut dapat meningkatkan libido, yuk kita simak satu persatu

1. Apel

Tidak hanya menjadi sumber vitamin dan mineral, apel juga dapat digunakan untuk meningkatkan libido. Kandungan phloridzin dalam apel disebut-sebut penyebab meningkatnya libido tersebut.

2. Ubi jalar

Kandungan beta carotene yang kaya akan vitamin A yang terdapat dalam ubi jalar membantu mengatur hormone seksual wanita.

3. Seledri

Kandungan androsteron yang terkandung dalam seledri mempengaruhi produksi  hormon testosteron untuk meningkatkan gairah seks pada pria. Seledri yang juga  tinggi vitamin C dapat dikonsumsi sebagai juice dengan campuran potongan nanas atau potongan apel.

4. Alpukat

Kandungan asam folat yang ada dalam alpukat di sinyalir dapat meningkatkan produksi sperma. Rasa alpukat yang lezaat sering digunakan sebagi campuran dalam makanan ataupun minuman.

5. Teh  hijau

Teh hijau mampu memicu produksi hormone dopamine, hormon ini diperlukan untuk meningkatkan hasrat bercinta, selain itu teh hijau ini dapat mengatasi disfungsi ereksi, dan memperlancar peredaran darah.

Konsumsilah buah-buah dan sayur tersebut rutin setiap hari, rasakan hasilnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak