facebook

Semifinal Bulutangkis Beregu Putra SEA Games 2021, Inilah Line-Up Indonesia vs Thailand

Ina Barina
Semifinal Bulutangkis Beregu Putra SEA Games 2021, Inilah Line-Up Indonesia vs Thailand
Tim bulutangkis putra Indonesia di SEA Games 2022 (Twitter/@INABadminton)

Tim bulutangkis putra Indonesia berhasil melaju ke semifinal SEA Games 2021, usai mengalahkan Kamboja pada Senin (16/5/2022). Babak semifinal diselenggarakan pada Selasa (17/5/2022) pukul 15.00 WIB, Indonesia akan bertanding melawan Thailand.

Pertandingan Indonesia vs Thailand akan diselenggarakan di lapangan 2, Bac Gymnasium, Vietnam. Siaran langsung pertandingan hanya tersedia untuk lapangan 1, sehingga tidak ada siaran langsung resmi untuk pertandingan semifinal Indonesia vs Thailand nanti.

Tim bulutangkis putra Indonesia akan menurunkan tunggal putra terbaiknya yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo, serta dua ganda putra terbaiknya yaitu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara itu, tim bulutangkis putra Thailand, memiliki formasi yang cukup bagus dengan memasukkan tunggal putra terbaik mereka yaitu Kunlavut Vitidsarn. Tunggal putra ranking 18 Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tersebut menjadi salah satu kekuatan utama Thailand dalam melawan tim Indonesia, di mana Kunlavut Vitidsarn telah menunjukkan performa luar biasa di sepanjang pertengahan tahun 2022.

Selain itu, Kunlavut Vitidsarn sendiri juga merupakan penyumbang poin yang konsisten untuk Thailand di ajang kejuaraan Thomas Cup 2022 lalu. Hal tersebut tentunya menjadi salah satu hal yang perlu diwaspadai bagi tunggal putra pertama Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo. Kunlavut Vitidsarn dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan bermain di partai pembuka.

Terlepas dari formasi tim Thailand yang patut untuk diwaspadai, tim bulutangkis putra Indonesia harus tetap memberikan perlawanan sengit guna memastikan tiket menuju final SEA Games 2021.

Berikut merupakan line-up pertandingan beregu putra Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021.

  • Tunggal Putra Pertama (MS 1) : Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kunlavut Vitidsarn
  • Ganda Putra Pertama (MD 1) : Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Chaloempon C./Nanthakarn Y.
  • Tunggal Putra Kedua (MS 2) : Christian Adinata vs Sitthikom Thammasin
  • Ganda Putra Kedua (MD 2) : Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul
  • Tunggal Putra Ketiga (MS 3) : Bobby Setiabudi vs Panichaphon T.

Itulah tadi line-up pertandingan beregu putra Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak