facebook

Rekomendasi 5 Serial Netflix Berbahasa Spanyol

Tri Apriyani
Rekomendasi 5 Serial Netflix Berbahasa Spanyol
La Casa de Papel / Money Heist

Bagi kamu yang bosan dengan film hollywood atau bingung drama korea apa lagi yang harus ditonton, mungkin sudah saatnya kamu mencoba menonton serial Netflix berbahasa Spanyol.

Tayangan berbahasa Spanyol sendiri sebenarnya sudah lama masuk ke Indonesia dan dinikmati banyak orang, contohnya seperti telenovela.

Dengan hadirnya Netflix sebagai platform streaming film membuat kita mudah mencari banyak tayangan dari berbagai negara salah satunya Spanyol.

Berikut ini adalah rekomendasi 5 serial Netflix berbahasa Spanyol untuk kamu tonton:

1. Money Heist (La Casa de Papel)

Money Heist atau La Casa de Papel adalah serial berbahasa Spanyol yang bercerita tentang perampokan. Serial ini memiliki keunikannya sendiri karena menamai tokohnya dengan nama-nama kota di dunia.

Saat ini Money Heist sudah merilis 4 part dan masih akan berlanjut ke part 5 di tahun depan.

2. Elite

Serial ini bermula dari tiga remaja kelas pekerja mendaftar di sekolah swasta eksklusif di Spanyol. Mereka memiliki bentrokan dengan siswa kaya yang menyebabkan pembunuhan.

Elite saat ini sudah merilis 3 season sejak tahun 2018. Serial ini masih berlanjut ke season 4 di tahun depan.

3. Control Z

Control Z bercerita tentang hacker yang tiba-tiba melepas satu per satu rahasia siswa ke seluruh sekolah. Sofia, seorang remaja introvert, mencoba mengungkap siapa hacker ini sebelum rahasianya juga ikut diketahui publik.

Serial ini merupakan serial asli dari Mexico dengan berbahasa Spanyol. Rilis pada 22 Mei 2020, Control Z menayangkan 8 episode dalam 1 season.

4. Valeria

Valeria adalah serial bergenre komedi drama yang diadaptasi dari novel berjudul En los Zapatos de Valeria oleh Elisabet Benavent.

Serial ini memiliki cerita tentang seorang penulis bernama Valeria yang merasa ada sesuatu yang hilang dalam pernikahan dan tulisannya. Valeria pun menemukan tempat perlindungan pada teman-temannya.

5. Locked Up (Vis A Vis)

Serial ini mengawali kisah dengan wanita muda yang jatuh cinta dengan bosnya. Karena bosnya, wanita ini harus dipenjara karena dituduh melakukan empat kejahatan pajak. Di dalam penjara ia harus menghadapi goncangan emosi dan bagaimana cara selamat dari hukuman.

Bagi kamu yang suka dengan karater Nairobi di Money Heist, kamu akan menemuinya di serial ini. Locked Up hingga saat ini sudah memiliki 4 season dengan total 40 episode.

Itulah rekomendasi 5 serial Netflix berbahasa Spanyol untuk kamu tonton.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak