alexametrics

5 Rekomendasi Film si Yelena Belova, Florence Pugh

Xandra Junia In
5 Rekomendasi Film si Yelena Belova, Florence Pugh
Florence Pugh di Red Carpet Black Widow (BBC)

Nama aktris cantik kelahiran 1996, Florence Pugh, tengah ramai diperbincangkan berkat akting memukaunya sebagai Yelena Belova pada film Black Widow yang tayang di Amerika Serikat, 9 Juli lalu.

Tokoh ini disebut-sebut akan menggantikan Natasha Romanoff sebagai Black Widow pada film-film Marvel mendatang.

Bagi kamu yang belum tahu, Florence memulai debutnya sejak tahun 2014 dan sudah membintangi banyak film. Nah, berikut ini 5 diantaranya yang direkomendasikan untukmu, selain Black Widow.

1.Little Women

Film ini dirilis pada tahun 2019 dan merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Louisa May Alcott. Sinopsisnya, bercerita tentang empat bersaudara bermarga March, yakni Josephine (Saoirse Ronan), Meg (Emma Watson), Amy (Florence Pugh), dan Beth (Eliza Scanlen) yang mengejar karier dan cinta dengan latar waktu di tahun 1868.

Berkat ide cerita dan akting memukau para bintangnya, Little Women berhasil memperoleh keuntungan lebih dari $150 juta serta berbagai nominasi piala penghargaan film. Salah satunya, Kostum Desain Terbaik pada Academy Award.

2. Midsommar

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak