alexametrics

Obati Rindu Penggemar, Park Bo Gum Tampil di Acara Masak Militer

yuliantitan
Obati Rindu Penggemar, Park Bo Gum Tampil di Acara Masak Militer
Park bo gum tampil bugar dengan seragam AL (soompi)/

Park Bo Gum mengejutkan penggemar dengan tampil menjadi bintang tamu dalam acara memasak militer yang berjudul 'Chef's Special Meal'. Acara itu diunggah pada kanal Youtube yang dikelola oleh badan Pertahanan Korea.

Sambil mengenakan seragam angkatan lautnya, Park Bo Gum tampil lebih bugar. Park Bo Gum berbagi cerita pengalaman wajib militernya bersama Chef Jung Ho Young.

Kemudian Park Bo Gum bersama Chef Jung berlatih membuat masakan yang akan disajikan pada 600 tentara. Makanan yang dibuat adalah nasi, tonkatsu, dan kari.

Setelah melakukan percobaan, Park Bo Gum dan Chef Jung dibantu oleh staf memasak tentara membuat makanan untuk 600 porsi dan dibatasi waktu 2 jam saja.

Park Bo Gum [Soompi]
Park Bo Gum [Soompi]

Kanal YouTube yang dikelola oleh badan pertahanan Korea ini memang sering sekali membuat konten yang memperlihatkan kegiatan militer.

Selain untuk memperlihatkan kepada masyarakat bagaimana keseharian para tentara, ini juga menjadi sarana untuk sosialisasi kepada para calon tentara yang akan melakukan wajib militer, juga menjadi ajang promosi kepada calon tentara rekrutan baru di Korea Selatan.

Park Bo Gum mendaftar wajib militer pada tanggal 30 Agustus 2020. Tepatnya sudah 1 tahun Park Bo Gum menjalani kewajibannya. Kemungkinan Park Bo Gum akan keluar wamil pada bulan April 2022 nanti.

Drama Korea terakhir yang dibintangi Park Bo Gum sebelum berangkat wamil adalah Drakor bertajuk Encounter, dipasangkan dengan Song Hye Kyo. Drama Korea Encounter sendiri memiliki genre romantis. 

Para pengemar Park Bo Gum pasti sudah tidak sabar menunggu proyek selanjutnya dari Park Bo Gum setelah keluar dari wamil nanti.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak