alexametrics

Lisa BLACKPINK Raih Trofi Pertama untuk Debut Solo Lagu LALISA

Denisa Shafadila
Lisa BLACKPINK Raih Trofi Pertama untuk Debut Solo Lagu LALISA
LISA BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Kabar menggembirakan datang dari idol K-Pop Lisa BLACKPINK. Setelah sukses debut pada tanggal 10 September 2021 kemarin, Lisa akhirnya berhasil memperoleh trofi kemenangan pertama untuk debut solonya. 

Trofi ini berhasil ia dapatkan di acara ‘Music Bank’ yang ditayangkan pada Jumat (17/9/2021). Lagu ‘LALISA’ berhasil menang setelah bersaing dengan lagu debut dari girl group STAY C dengan judul ‘STEREOTYPE’. 

Walaupun pada episode tersebut Lisa BLACKPINK belum dapat menghadiri acaranya, namun ia berhasil memperoleh skor sebanyak 5068 poin. Sedangkan STAY C hanya berhasil memperoleh skor 3749 poin. 

Para penggemar tentu sangat senang dan bangga mendengar kabar ini. Mereka memuji kehebatan Lisa BLACKPINK karena meskipun belum tampil untuk promosi di acara musik Korea Selatan, namun ia sudah berhasil memperoleh kemenangan pertamanya.

Kebahagiaan penggemar sampai membuat #LALISA1stWin menjadi trending di Twitter. Banyak penggemar yang menuliskan kata-kata selamat untuk Lisa BLACKPINK.

Kemenangan pertama Lisa untuk debut solonya (Twitter/@rissssss____).
Kemenangan pertama Lisa untuk debut solonya (Twitter/@rissssss____).

“Serius gw gk nyangka Lisa blom ada perform sama sekali (emoticon menangis) rezeki anak baik," tulis oleh akun @lisaenthusiast_.

“Congratulations lisa. Pasti dia happy banget,” cuit akun @lalalalicem.

Meskipun telah memenangkan trofi pertamanya, penggemar juga menantikan kemenangan Lisa BLACKPINK pada acara music show Korea Selatan lainnya, seperti misalnya pada acara musik ‘Inkigayo’. Mereka juga tidak sabar untuk menantikan penampilan Lisa di acara musik tersebut. 

Debut solo dari Lisa BLACKPINK memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Kemampuan rapper dan dance-nya sudah tidak diragukan lagi. Hal inilah yang membuat penggemar penasaran akan debut solonya.

Sejak lagunya diluncurkan, album ‘LALISA’ Lisa BLACKPINK memang sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati publik. Tercatat setelah 24 jam rilis, lagu debut solo Lisa mencapai 73,6 juta penayangan. Ini merupakan rekor global jumlah penayangan terbanyak selama 24 jam untuk artis solo.

Selain itu, video musiknya telah berhasil mengumpulkan 100 juta tampilan hanya dalam waktu dua hari. Bahkan, dalam waktu tersebut album milik Lisa telah berhasil menduduki puncak tangga lagu penjualan mingguan untuk Hanteo Chart dan Gaon. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak