alexametrics

Segera Tayang Film Losmen Bu Broto, Angkat Cerita Keluarga Tahun 1980-an

hestika yustisia
Segera Tayang Film Losmen Bu Broto, Angkat Cerita Keluarga Tahun 1980-an
Film Losmen Bu Broto (Instagram/@paragonpictures.id)

Segera hadir di bioskop kesayangan kalian, film Losmen Bu Broto yang mengangkat tema keluarga. Dikabarkan bahwa setting film mengambil era tahun 1980-an.

Film Losmen Bu Broto merupakan remake dari sinetron lawas dengan judul yang sama. Sinetron Losmen Bu Broto merupakan sebuah sinetron yang tayang pada tahun 1987 di saluran TVRI.

Sinetron Losmen Bu Broto menceritakan tentang keluarga yang sedang mengolah sebuah losmen. Seputar bagaimana mereka harus bersaing dengan losmen-losmen lainnya yang sudah lebih dulu ada. Sinetron ini hanya ditayangkan sebulan sekali dengan total 33 episode.

Sinetron lawas Losmen Bu Broto diperankan oleh Mieke Wijaya sebagai bu Broto dan Mang Udel atau Drs. R. Panji Poernomo Tedjokusumo sebagai pak Broto. Sinetron lawas ini menjadi sinetron pertama yang memprakarsai lahirnya sinetron-sinetron lainnya.

Bekerjasama dengan Fourcolours Films, Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures memutuskan untuk melakukan remake sinetron Losmen Bu Broto menjadi sebuah film. Film ini diproduseri oleh Andi Boediman, serta disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono.

Melalui akun Instagram @losmenbubroto, diketahui bahwa film ini telah selesai syuting pada 4 Januari 2021 tepat pukul 01.40 WIB. Nama pemeran dan karakter yang ada di film Losmen Bu Broto pun diungkapkan melalui akun Instagram Losmen Bu Broto.

Untuk film Losmen Bu Broto, Mathias Muchus dipercayai untuk memerankan pak Broto, sebagai seorang kepala keluarga yang sangat pengertian dan penuh kasih sayang. Pak Brotolah yang nantinya akan menjadi sosok penengah dalam film ini.

Sedangkan untuk sosok sentral dari film ini yaitu, bu Broto akan diperankan oleh Maudy Koesnaedi. Bu Broto memiliki karakter tegas dan ramah. Karena keramahannya itulah, nantinya losmen bu Broto menjadi sangat terkenal.

Dalam film, diceritakan bahwa pak Broto dan bu Broto memiliki tiga orang anak, yang nantinya akan membantu mereka dalam menjalankan losmen bu Broto. Anak pertama dalam keluarga Broto yaitu Jeng Pur, yang diperankan oleh Putri Marino. Jeng Pur dikenal akan kemahirannya dalam memasak. Poin ini jugalah yang menjadi daya tarik dari losmen bu Broto.

Anak kedua dari keluarga Broto diperankan oleh Maudy Ayunda sebagai Jeng Sri. Sedangkan Tarjo yang merupakan anak terakhir, diperankan oleh Baskara Mahendra.

Selain diperankan oleh kelima artis tersebut, film ini juga akan diperankan oleh Danilla Riyadi sebagai Kirana, sahabat Jeng Sri dan Marthino Lio sebagai Jarot, seorang seniman lepas yang menjadi salah satu pengunjung losmen.

Selain menceritakan tentang perjuangan mereka memajukan losmen keluarga, akan ada pula konflik-konflik keluarga lainnya, yang secara tidak langsung berkaitan dengan kehidupan sehari-hari kita.

Film ini direncanakan akan tayang pada tanggal 18 November 2021 di bioskop.

Bagaimana apakah kalian berniat untuk menontonnya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak