alexametrics

Totalitas! Ini Cara Ekstrem Han So Hee Dalami Peran di Drama Korea My Name

Redita Reza Azzahra
Totalitas! Ini Cara Ekstrem Han So Hee Dalami Peran di Drama Korea My Name
Han So Hee dalam Drama My Name (Koreaboo)

Drama Korea My Name yang diperankan Han So Hee baru-baru ini dengan cepat menuai ketenaran berlipat. Selain Han So Hee, K-Drama ini diperankan oleh Park Hee Soon, Ahn Bo Hyun, Kim Sang Ho, Lee Hak Joo, Jang Ryul dan masih banyak lainnya. 

Drakor ini menceritakan kisah Yoon Ji Woo (Han So Hee), seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir. Ia menyusup di bawah arahan kepolisia  sebagai agen untuk mengungkapkan kasus.

Namun, ada hal yang menarik perhatian para penonton dalam Drama Korea terbaru ini, yaitu perubahan langkah aktris utama Han So Hee. Setelah berperan dalam Drama Nevertheless, The World of Married, dan banyak lagi, peran ini sangat jauh dan membutuhkan persiapan. Han Soo He perlu effort lebih untuk masuk dalam karakter Yoon Ji Woo. 

Menyadur dari Koreaboo, dalam sebuah wawancara baru-baru ini Han So Hee mengungkapkan bahwa dia tidak hanya rajin mempersiapkan semua adegan aksi dalam drama. Ternyata dia juga harus mendapatkan sedikit berat otot. 

“Karena saya banyak berolahraga dan makan banyak juga, berat badan saya naik sekitar 10 Kilogram (22pon),” kata Han So Hee. 

Secara khusus, Han So Hee membagikan salah satu cara dia mempersiapkan beberapa adegan yang lebih keras dan penuh kekerasan. Itu jelas menunjukan dedikasinya sebagai seorang Aktris. 

“Kami selalu menggunakan senjata dan pisau. Saya selalu membawa pisau agar bisa terbiasa," ungkap Han So Hee.

Han So Hee juga menjelaskan bahwa meskipun memainkan perannya adalah kunci, prioritas terpentingnya adalah memastikan bahwa para pemain tidak terluka selama adegan aksinya. 

“Saya banyak berlatih tidak hanya untuk melindungi diri saya sendiri tetapi tidak untuk menyakiti siapa pun dan menyelesaikan proyek dengan aman,” lanjutnya. 

Selama konferensi pers, Han So Hee mengungkapkan, sementara para pemain menghadiri sekolah aksi selama 2 bulan, dia tinggal dan berlatih selama satu bulan ekstra untuk melakukan aksi dan adegan yang aman.

Selain Han So Hee, penggemar juga kagum dengan akting pemerannya seperti Park Hee Soon dan Ahn Bo Hyun. Mereka mengungkapkan butuh banyak pekerjaan yang dilakukan untuk membenamkan dirinya dalam peran tersebut. 

Dedikasi dan semangat para pemeran Drama My Name pantas memiliki potensi untuk meroketnya ketenaran global hanya beberapa tahun setelah membuat debut aktingnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak