alexametrics

4 Alasan Gebetan Bersikap Tarik-Ulur Padamu, Jangan Buru-buru Galau, Ya!

Reza Hour
4 Alasan Gebetan Bersikap Tarik-Ulur Padamu, Jangan Buru-buru Galau, Ya!
Ilustrasi pasangan. (pexels.com/Samson Katt)

Hubungan yang sehat diperlukannya komunikasi yang baik dan mau saling terbuka satu sama lain. Sehingga, tidak ada kesalahpahaman yang membuat asumsi terkait persoalan yang terjadi.

Namun kalau gebetanmu kerap kali tarik-ulur perasaanmu, kadang cuek terus tiba-tiba perhatian, pastinya membuatmu bingung, apakah dia emang naksir denganmu? Maka dari itu, simak 4 alasan gebetan bersikap tarik-ulur padamu.

1. Ingin melihat reaksimu

Setiap orang memang cara yang berbeda-beda kalau ingin PDKT. Ada yang mau bersikap terang-terang atau pemalu. Kalau tipikal gebetanmu yang cenderung pemalu pasti dia ada kekhwatiran terhadap perasaanmu tidak sama dengannya.

Alhasil, dia lebih memilih untuk tarik-ulur untuk ingin mengetahui reaksimu. Dengan begitu, dia bisa mengambil kesimpulannya sendiri tentang perasaanmu terhadapnya.

2. Ingin mencari perhatianmu

Memang cukup membingungkan kalau gebetan sikapnya sering kali berubah-ubah. Kemaren dia perhatian, eh saat ini malah cuek padamu. Sebenarnya, dia sedang ingin mencari perhatianmu.

Maka dari itu, jangan langsung menarik kesimpulanmu sendiri, ya! Sebab dia sedang ingin tahu, Kalau tiba-tiba dia bersikap cuek, apakah kamu akan mencari dia kembali ketika dia menghilang.

3. Belum bisa berkomitmen menjalin hubungan

Komitmen adalah hal diperlukan kalau ingin menjalin hubungan asmara. Kalau belum siap untuk berkomitmen, seseorang akan cenderung bersikap tarik-ulur dengan gebetannya. Bagaimanapun juga, setiap PDKT pasti membutuh kesiapan satu sama lain untuk memberanikan diri untuk memulai hubungan baru.

Padahal, rasa nyaman dan ingin bisa mengenalmu lebih dekat lagi dia menginginkan hal tersebut. Mungkin ada beragam alasan yang dia miliki kenapa belum siap menjalin hubungan denganmu.

4. Dia orang yang rumit, sehingga sulit untuk kamu pahami

 Bagaimanapun juga, jangan banyak berasumsi dulu terhadapnya, ya! Sebab, bisa jadi dia ada orang yang tipikal seperti itu. Hal yang sebenarnya mudah, justru kerap kali diperumit olehnya. Hal ini pun bisa kamu rasakan selama PDKT dengannya.

Dia melakukan tarik-ulur selama PDKT, sebab dia sendiri belum memiliki kepastian terhadap perasaannya terhadapmu. Alhasil, terkesan ingin mempermainkan perasaanmu.

Berdasarkan ulasan di atas, kalau gebetanmu menghilang dan tidak kembali denganmu, biarkan saja, ya! Artinya, dia memang tidak cocok denganmu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak