facebook

Jun Ji Hyun Akan Selangkah Lebih Dekat dalam Mengungkap Misteri di Jirisan

radiansyah radiansyah
Jun Ji Hyun Akan Selangkah Lebih Dekat dalam Mengungkap Misteri di Jirisan
Jun Ji Hyun (Soompi)

Jun Ji Hyun akan mendalami kasus misterius dalam drama Korea Jirisan yang diproduksi oleh tvN. Menyadur dari Soompi, Jirisan adalah sebuah drama Korea misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang. Ia beradu akting dengan Joo Ji Hoon sebagai Kang Hyun Jo.

Seo Yi Kang adalah penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri. Sementara Jang Hyun Jo, seorang pekerja baru yang menyembunyikan rahasia besar. K-Drama ini mengisahkan penjaga taman nasional saat sedang mengungkap kebenerang di balik sebuah kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Dalam episode sebelumnya, orang-orang meninggal karena penyebab yang misterius atau mengalami kecelakaan. Selain itu, para prajurit hampir mati setelah meminum-minuman yang diberikan oleh seseorang kepada mereka.

Ditambah lagi, penduduk gunung kehilangan nyawa mereka dan banyak kejadian yang tidak dapat dijelaskan. Hal itu yang menyebabkan Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo menjadi curiga.

Rumor beredar mengatakan, ada seseorang dengan sengaja mencoba menyakiti pengunjung gunung. Seo Yi Kang kemudian menemukan pita penunjuk jalan yang berdarah, tepat di meja kepala cabang Hedong Jo Dae Jin, diperankan oleh Sung Dong II.

Seperti yang dikatakan kepada Kang Hyun Jo,  dia telah melihat pita yang sama dua tahun lalu. Ia menyarankan pita tersebut sengaja dilepas agar pejalan kaki tersesat. Itu adalah salah satu bukti yang sulit untuk dapat dilewatkan.

Dalam babak terbaru, Seo Yi Kang berusaha mencari petunjuk di kantor cabang Haedon. Lalu dia menunjukan jika sudah lebih dekat untuk dapat mengungkap kebeneran.

Karena Seo Yi Kang tidak dapat mendaki gunung sendiri, penjaga hutan baru Lee Da Won yang diperankan oleh Go Min Si pun menjadi partnernya. Berdasarkan ekspresi yang muncul dalam drama, dia tampak telah menemukan sesuatu dalam ekspedisinya tersebut.

Selanjutnya, Kang Hyun Jo terus mengikuti ke mana langkah berikutnya. dengan penonton yang akan semakin penasaran dengan dia yang berakhir dalam keadaan koma.

Episode selanjutnya dalam drama Jirisan sendiri tayang semalam, Minggu (31/10/2021). Siap menunggu babak baru Drama Korea Jirisan?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak