alexametrics

Daebak! Album Terbaru TWICE Raih Posisi Ke-3 Top 200 Albums Billboard

hestika ya
Daebak! Album Terbaru TWICE Raih Posisi Ke-3 Top 200 Albums Billboard
TWICE Rilis Album “Formula of Love: O+T= (Soompi).

TWICE telah merilis album terbarunya “Formula of Love: O+T=<3” pada 12 November 2021 lalu. Album yang berisikan 17 lagu tersebut berhasil menarik perhatian. Untuk pertama kalinya, TWICE merilis lagu full english yang berjudul ‘The Feels’.

Dalam album TWICE tersebut terdapat beberapa lagu sub-unit. ‘Push & Pull’ yang dinyanyikan oleh Jihyo, Sana, Dahyun. Lagu ‘Hello’ yang dibawakan oleh Nayeon, Momo, Chaeyoung. Kemudian terdapat ‘1,2,3’ yang dinyanyikan oleh Jeongyeon, Mina, Tzuyu.

Album “Formula of Love: O+T=<3” berhasil membawa TWICE masuk ke dalam sepuluh besar Top 200 Albums Billboard. Top 200 Albums Billboard sendiri merupakan chart 200 album paling populer yang dikeluarkan setiap minggunya oleh Billboard.

Chart yang dirilis pada tengah malam tadi, Senin (22/11/2021), mengumumkan bahwa TWICE berhasil memperoleh posisi ketiga, dengan Taylor Swift (Red) di posisi pertama dan Silk Sonic, Bruno Mars, & Anderson Park (An Evening With Silk Sonic) di posisi kedua.

Menyadur dari Soompi, MRC Data (sebelumnya Nielsen Music) mengumumkan bahwa album “Formula of Love: O+T=<3” berhasil memperoleh total 66.000 unit album dalam sepekan, yang berakhir pada 18 November 2021. Total skor album tersebut terdiri dari 58.000 penjualan album dan 8.000 streaming unit album.

Ini merupakan kali kedua album TWICE berhasil masuk ke dalam top 10 chart Top 200 Albums Billboard. Sebelumnya, album “Taste of Love” berhasil menempati posisi keenam.

Sampai saat ini pun hanya terdapat dua Korean girl group yang berhasil masuk ke dalam sepuluh besar chart Top 200 Albums Billboard yaitu TWICE dan BLACKPINK.

Selain kabar gembira tersebut, jangan lupa bahwa pada 15 November 2021 lalu TWICE telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan world tour keempat mereka. Korea Selatan tentunya menjadi list negara pertama untuk world tour keempat mereka. Mereka akan melakukan konser pertamanya pada 24 hingga 26 Desember di KSPO Dome, Seoul.

Kemudian, tur akan dilanjutkan ke Amerika Serikat di Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta, dan New York. Bagaimana ONCE apakah kalian akan menghadiri konser world tour tersebut?

Selamat kami ucapkan kepada TWICE!

Kalau dari kalian lagu mana nih yang menjadi jagoan dari album “Formula of Love: O+T=<3” TWICE?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak