alexametrics

Belum Resmi Debut Sudah Dinantikan, Kep1er Masuk Lineup MAMA 2021!

Shafa Ramadhani
Belum Resmi Debut Sudah Dinantikan, Kep1er Masuk Lineup MAMA 2021!
Kep1er Official (twitter.com/@_girlsplanet999)

Kep1er, girl group jebolan acara survival show Mnet yang dinaungi Wake One Entertainment, dikonfirmasi masuk dalam lineup performing artist Mnet Asian Music Award atau MAMA 2021.

Diketahui Kep1er akan memulai debut pada 14 Desember 2021 mendatang. Sedangkan acara MAMA 2021 akan dilaksanakan pada 11 Desember 2021 pukul 6 KST. Hal ini disambut hangat oleh para fans Kep1er di mana MAMA merupakan acara akhir tahun bergengsi yang akan dihadiri oleh para grup idol K-Pop kenamaan lainnya.

Antusiasme publik pada Kep1er pun cukup tinggi. Dapat dilihat berdasarkan jumlah pengikut Instagram officialnya Kep1er yang besar. Bahkan sebelum memulai debutnya, pengikut Instagram Kep1er sudah mencapai 1,1 juta pengikut. Angka ini terbilang sangat besar untuk kategori grup baru yang bahkan belum memulai debut.

Kemudian, V-live perdana Kep1er juga menempati chart teratas mingguan di seluruh dunia. Tak heran, banyak fans global yang sangat senang dan menantikan penampilan Kep1er di acara MAMA 2021.

Setelah dikonfirmasi langsung melalui social media resmi MnetMAMA,  tagar KEPP1ERWILLATTENDMAMA langsung menjadi tranding topic di media twitter. Sebagian besar penggemar berharap sembilan member Kep1er akan menampilkan lagu o.o.o (over&over&over), shine, dan snake. Ketiganya ini merupakan lagu dari acara survival mereka yaitu Girls Planet 999.

Banyak juga yang berspekulasi, apakah Kep1er akan menampilakan lagu debutnya di acara MAMA 2021. Hal ini menjadi pertanyaan besar mengingat jarak acara mama dan tanggal debut Kep1er sangat berdekatan. Terlebih, Kep1er sudah mulai merilis konsep photo masing masing member.

Sementara itu, menyadur dari naver, MAMA 2021 akan menggelar acara spesial yang sejalan dengan konsep 'MAKE SOME NOISE'. Dengan makna bahwa artis dan penonton berkomunikasi serta menjadi satu di K-Pop. Mereka berencana mengumpulkan teriakan penggemar global untuk artis yang mereka dukung, melalui sebuah acara di media sosial resmi.

Banyak yang menantikan aktivitas girl group Kep1er ke depan. Serta banyak juga yang menantikan interaksi Kep1er dengan grup lainnya, seperti ITZY yang turut hadir ke MAMA 2021.

Banyak fans yang menantikan interaksi member Kep1er Mashiro dengan para Member ITZY. Sebab seperti diketahui, Mashiro merupakan ex trainee JYP dan berteman dekat dengan member ITZY pada waktu yang cukup lama, sebelum bergabung dengan acara survival show Mnet.

MAMA 2021, yang akan dilaksanakan secara offline, didekorasi dengan panggung legendaris dari artis trending global, termasuk Kep1er yang memiliki jutaan penggemar. MAMA 2021 akan diadakan pada 11 Desember 2021 pukul 6 sore KST, catat tanggalnya jangan sampai ketinggalan penampilan dari Kep1er.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak