facebook

Unggah Foto Reuni Jelang MAMA 2021, Wanna One Obati Kerinduan Penggemar

Shafa Ramadhani
Unggah Foto Reuni Jelang MAMA 2021, Wanna One Obati Kerinduan Penggemar
Wanna One reuni (Allkpop)

Salah satu member Wanna One, Kim Jaehwan, pada Jumat (26/11/2021) membagikan foto yang membuat penggemar histeris, melalui akun Instagram pribadi miliknya. Ia membagikan momen reuni Wanna One jelang MAMA 2021.

Foto tersebut disambut hangat dan antusias oleh fans setia Wanna One. Pasalnya, idol K-Pop itu sudah lama disband atau selesai kontrak sekitar 3 tahun yang lalu.

Pada foto tersebut, terlihat Kim Jaehwan berfoto seluruh member, kecuali Lai-Kuanlin yang sedang berada di China. Sembilan member Wanna One yang berfoto bersama Kim Jaehwan yaitu Kang Daniel, Park Jihoon, Lee Daehwi, Ong Seong-wu, Park Woojin, Yoon Jisung, Hwang Min-hyun, Bae Jin-young, Ha Seong-woon. 

Pada foto tersebut Kim Jaehwan menandai Instagram Lai-Kuanlin dan Menuliskan caption "Long time no see".

Foto kumpul Wanna One tersebut langsung dibanjiri komentar dari fans yang sudah lama merindukan aktivitas mereka.

"WANNA ONE IS BACK BABY," tulis Eli***.

"Miss you," sambung St4*** disertai emoji menangis.

"Aaaaa nangis," akun Naa*** menambahkan.

"I'm literally cryinnnnnnnnnn," komentar Nat***.

Potret member Wanna One (Instagram) / @jaehwan0527
Potret member Wanna One reuni jelang MAMA 2021 (Instagram/@jaehwan0527)

Sebagai informasi, Wanna One berkumpul untuk mempersiapkan penampilan pada acara MAMA atau Mnet Asian Music Award 2021 mendatang. Wanna One terpilih menjadi salah satu grup idola yang akan menyiapkan penampilan spesial di acara MAMA 2021. 

Penampilan Wanna One di acara MAMA 2021 bukanlah salah satu kegiatan reuni comeback mereka. CJ Entertainment  mengatakan,  mereka sedang berdiskusi  dengan Wanna One untuk lebih sekadar reuni dalam tampilan panggung.

Menyadur dari Newsen via Naver, CJ Entertainment menyebutkan bahwa akan ada berbagai rencana Wanna One ke depannya.

"Kami berdiskusi dengan positif beragam rencana seperti MAMA, konser, dan album dengan semua member Wanna One," ujar perwakilan CJ Entertainment pada rabu (3/11/2021).

Kabar dari CJ Entertainment ini menunjukkan lampu hijau dan kejutan lain dari aktivitas Wanna One. Khususnya setelah bertahun-tahun selesai kontrak.

Tentunya, sebagai grup dengan jumlah fans yang besar di seluruh dunia dan berpengaruh dalam penyebaran K-Pop, penampilan Wanna One sangatlah dinantikan. Wanna One bahkan diharapkan hadir kembali di kalangan para penggemar.

Mari kita nantikan bersama dan berharap adanya kejutan lain dari aktivitas Wanna One! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak