alexametrics

Lisa Blackpink Dinyatakan Positif COVID-19, Aktivitas Member Ditunda Sementara

Shafa Ramadhani
Lisa Blackpink Dinyatakan Positif COVID-19, Aktivitas Member Ditunda Sementara
Lisa BLACKPINK X MAC Cosmrtics (Koreaboo)

Lisa, anggota girl group Blackpink dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR pada sore hari ini, Rabu (24/11/21). Hal ini sudah dikonfirmasi oleh YG Entertainment.

Agensi YG Entertainment mengungkapkan, "Tiga anggota Blackpink lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi setelah menerima Lisa positif COVID-19, mereka segera melanjutkan tes PCR dan saat ini sedang menunggu hasilnya." 

YG Entertainment juga mengatakan, “Pertama-tama, kami telah mengambil tindakan proaktif yang melampaui pedoman otoritas kesehatan dengan membagikan informasi yang relevan secara cepat dan akurat kepada orang-orang yang relevan. Jika ada perubahan di masa depan, kami akan menginformasikan kembali secepatnya.”

Sebelumnya, anggota Blackpink Rosé dijadwalkan berpartisipasi dalam upacara pencahayaan untuk memperingati pembukaan '2021 Tiffany Holiday Pop-up,' yang diadakan di The Hyundai Seoul pada 25 November 2021 di Yeouido-dong, Yeongdeungpo-gu, Seoul. Namun, jadwal Rosé ini terpaksa dibatalkan mengingat status Rosé sebagai kontak erat dengan Lisa.

Untuk Saat ini, Lisa sudah mulai menjalankan karantina untuk pemulihan, sedangkan ketiga member lainnya masih menunggu hasil tes PCR.

Melalui Twitter, banyak Blink (fans Blackpink) yang ramai menyampaikan dukungan untuk kesembuhan lisa dan kesehatan semua member Blackpink. Tagar STAY SAFE BLACKPINK menjadi tranding topic dan pencarian paling atas di Twitter.

Hal tersebut menunjukkan banyak fans yang selalu mendukung dan menantikan Blackpink. Banyak aktivitas Blackpink yang sangat dinantikan oleh fans internasional maupun fans korea.

Diketahui juga Lisa sudah menjalankan vaksin lengkap hingga dosis kedua dan menerapkan protokol secara ketat. Belum diketahui tempat dan kegiatan apa yang membuat Lisa Blackpink terpapar COVID-19. 

Kasus harian COVID-19 di Korea memang masih belum sepenuhnya hilang. Selain Lisa Blackpink, sebelumnya dikabarkan Shindong Super Junior dan juga Kim Yohan dari grup WEi juga terkonfirmasi COVID-19. Hal tersebut membuat segala aktivitas Shindong maupun Kim Yohan harus terhenti sementara waktu.

Get well soon untuk Lisa Blackpink. Semoga semua member Blackpink dapat cepat pulih dan terbebas dari COVID-19.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak