alexametrics

TWICE Rilis Teaser Bertema Natal untuk Single Jepang Terbaru 'Doughnut'

hestika ya
TWICE Rilis Teaser Bertema Natal untuk Single Jepang Terbaru 'Doughnut'
TWICE Rilis Single Jepang Ke-9 (Twitter) / @JYPETWICE_JAPAN

Kabar gembira dari TWICE nih, ONCE! Setelah sukses merilis album terbarunya “Formula of Love: O+T=<3” pada 12 November 2021 lalu, dan berhasil meraih posisi ketiga pada Top 200 Albums Billboard. TWICE akan kembali hadir dengan merilis single terbaru mereka untuk edisi Jepang. Single terbaru ini akan menjadi single kesembilan mereka, dengan judul ‘Doughnut.’

Single terbaru ‘Doughnut’ ini akan rilis pada 15 Desember 2021 mendatang. TWICE telah mengumumkan single Jepang terbarunya ini, melalui official akun media sosial TWICE Jepang pada 15 Oktober 2021.

Bertemakan natal, mereka telah merilis teaser foto individual TWICE pada 26 dan 27 Oktober 2021. Sementara pada 29 Oktober 2021, mereka membagikan teaser foto grup dengan tema yang sama, yakni foto individual. Dengan menampilkan dua konsep foto, di mana konsep pertama, mereka berada di luar ruangan dengan salju yang menghujani mereka. Sementara konsep kedua, mereka berada di dalam ruangan dengan memperlihatkan suasana hangat.

Tidak hanya itu, pada Kamis (25/11/21) pada pukul 18.00 KST, official YouTube TWICE JAPAN OFFICIAL merilis video yang berjudul ‘TWICE Doughnut Image Teaser 1.’ Dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut terungkap jadwal rilis single Jepang ‘Doughnut’, yang disertai instrumen sebagai latar belakang.

Melalui video tersebut diketahui bahwa teaser video musik single Jepang ‘Doughnut’ akan dirilis pada 1 Desember 2021 pukul 21.00 KST. Sementara itu, video musik dan digital start akan dirilis pada 3 Desember 2021 pukul 00.00 KST. Official rilis lagu ‘Doughnut’ akan dirilis pada 15 Desember 2021 dini hari waktu setempat.

Single Jepang ‘Doughnut’ ini akan menjadi bagian dari album ketiga Jepang mereka ‘Perect World’ yang telah dirilis 28 Juli 2021 lalu, bersama single Jepang lainnya ‘Fanfare,’ ‘Better,’ dan ‘Kura Kura.’ ‘Doughnut’ akan menjadi lagu bergenre ballad, yang akan mengajak kalian merasakan winter di tengah natal, di mana mereka akan memberikan kehangatan di musim yang dingin ini.

Untuk single Jepang terbaru kali ini, Jeongyeon akan absen untuk melakukan promosi dikarenakan dirinya yang masih menjalani rehat setelah berjuang dengan panic attack dan psychological anxiety. Kita doakan sama-sama ya semoga Jeongyeon segera pulih dan dapat kembali hadir menyapa ONCE.

Itu dia sneak peek single Jepang terbaru TWICE. Siapa nih, yang sudah tidak sabar untuk single Jepang terbaru TWICE? Jangan lupa catat tanggalnya dan bersiap-siap untuk terus streaming lagu mereka, ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak