alexametrics

Setelah Raih TOP TV Show Netflix, Hellbound Dikabarkan akan Rilis Seasons 2

hestika ya
Setelah Raih TOP TV Show Netflix, Hellbound Dikabarkan akan Rilis Seasons 2
Drama Hellbound (Netflix)

Siapa di sini yang sudah menonton serial Hellbound? Bagi kalian penikmat serial Hellbound, ada kabar gembira nih.

Hellbound, serial yang berhasil menjadi TOP TV Show di Netflix ini, dikabarkan akan merilis seasons kedua. Serial satu ini telah berhasil menjadi film yang paling banyak ditonton selama 24 jam. Dalam empat hari sejak perilisannya, Hellbound mampu menggeser posisi Squid Game yang sebelumnya menjadi TOP TV Show di Netflix dalam kurun waktu delapan hari sejak perilisannya.

Konfirmasi mengenai seasons kedua Hellbound

Menyadur dari Allkpop, kabar mengenai seasons kedua Hellbound telah dikonfirmasi oleh Yeon Sang Ho, sutradara ‘Hellbound’ pada 26 November 2021 melalui wawancara antara dirinya dengan saluran berita Korea, YTN.

Gambaran seasons kedua Hellbound

Yeon Sang Ho mengungkapkan bahwa Hellbound seasons dua akan menjadi epilog dari seasons pertama dengan format animasi. Ia telah merencanakan untuk seasons kedua Hellbound ini sejak musim panas tahun ini.

Melalui wawancara tersebut Yeon Sang Ho menjelaskan bahwa dalam seasons kedua kali ini, ia akan fokus pada kelemahan manusia dari perspektif yang berbeda dari yang dilihat sebelumnya. Selain menunjukkan kelemahan manusia, disatu sisi Yeon Sang Ho juga akan menunjukkan betapa kuatnya manusia pada saat yang sama.

Dikesempatan lain, salah satu media Amerika, Variety, melakukan wawancara pula dengan Yeon Sang Ho. Dalam wawancara tersebut, Yeon Sang Ho menjelaskan mengenai awal pemikirannya mengenai pembuatan drama Hellbound hingga rencana perilisannya untuk seasons kedua.

Yeon Sang Ho mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati kerja samanya dengan Netflix dalam pembuatan Hellbound. Untuk alur cerita seasons kedua ini, ia masih mendiskusikannya dengan Choi Kyu Seok yang merupakan penulis dalam drama Hellbound seasons satu. Ia masih akan membahas mengenai perilisannya apakah melalui Webtoon terlebih dahulu atau langsung pindah ke live action.

Untuk penayangan Hellbound seasons dua sendiri, menyadur dari Forbes, Hellbound seasons kedua tidak akan keluar sampai paling awal 2023.

Sinopsis singkat mengenai Hellbound seasons pertama

Seperti yang kita tau bahwa pada seasons pertama menceritakan datangnya mahluk raksasa yang berbentuk aneh, yang dikatakan merupakan utusan dari neraka. Di mana mahluk-mahluk tersebut akan menyeret orang-orang ke neraka. Dari situlah kemudian muncul kelompok-kelompok kultus. Beberapa orang berusaha untuk mengungkapkan kebenaran dari kejadian supranatural tersebut.

Siapa nih, yang sudah tidak sabar dengan Hellbound seasons dua? Harap bersabar ya. Kita tunggu saja hingga proses pengerjaannya selesai. Sambil menanti seasons kedua, bisa nih kalian tonton untuk seasons pertama mereka terlebih dahulu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak